Cara Mudah Main Game Mobile Legends Di PC Atau Laptop



Mobile Legends : Bang Bang merupakan game besutan perusahaan China Moonton yang dimainkan melalui smartphone. Tetapi sekarang game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini bisa juga dimainkan di PC atau laptop. Untuk bisa bermain Mobile Legends PC atau Laptop, berikut rekomendasi spesifikasi PC atau Laptop-nya seperti : 

  • Sistem Operasi (Windows 7/8/10)
  • CPU (Multiple Core Processor, Support VT-x atau AMD-V Virtualization Technology)
  • VGA (Support Open GL 2.0 or Higher Performance)
  • RAM (4GB)
  • Hard Disk (1,5 GB)
  • Dan internet yang stabil (Sebaiknya menggunakan kabel LAN).
Lalu bagaimana cara memainkan game Mobile Legends di PC atau Laptop? Berikut dibawah ini cara mudah main game Mobile Legends di PC atau Laptop diantaranya yaitu : 
1. Mengunduh NoxApp Player
Pertama tama cobalah kamu unduh software emulator Android yaitu NoxApp Player. Kenapa harus mengunduh NoxApp Player? Karena NoxApp player atau yang sering disebut dengan nama Nox ini adalah salah satu software emulator Android terbaik yang memang paling recommended untuk digunakan bermain game Android di PC atau Laptop. 

2. Instal Game Mobile Legends
Setelah mengunduh NoxApp Player, maka saatnya kamu install game Mobile Legends melalui layanan Google Play Store yang sudah tersedia didalam NoxApp Player. Disini para pengguna untuk login membutuhkan akun Gmail dan melakukan instalasi yang sama seperti pada saat menggunakan smartphone Android. Setelah proses install Mobile Legends : Bang Bang selesai, kamu tinggal menjalankannya dengan cara menekan ikon game lalu mengunduh data in-game dan selamat kamu sudah bisa mulai memainkannya. 

3. Menggunakan Emulator Alternatif 
Untuk bisa memainkan Mobile Legends juga kamu bisa menggunakan emulator Android alternatif lainnya selain NoxApp Player, yaitu kamu bisa menggunakan Gaming Buddy atau BlueStacks. Emulator buatan Tencent Games ini tidak hanya bisa digunakan untuk bermain game PUBG saja di Mobile. Tetapi disini juga adanya library yang berisi game game lain seperti Arena of Valor, Honkai Impact 3, Speed Drifters, dan termasuk juga Mobile Legends : Bang Bang. 

Selain itu ada juga Bluestacks yang sekarang ini sudah mencapai versi ketiga dan telah mendukung penuh game dengan BlueStacks Gaming Platform. Dengan berbekal fitur ini maka perusahaan tersebut mengklaim dirinya bisa memberikan perfoma yang lebih baik dan cepat, untuk menunjang pengalaman penggunanya saat bermain game Android di PC atau Laptop. 

Dengan kekuatan yang dimiliki BlueStacks, kamu bisa memainkan aplikasi atau game Android apapun langsung di komputer. Dengan BlueStacks, sekarang kamu sudah bisa memainkan game Mobile Legends : Bang Bang di PC dan Mac tanpa harus repot repot terlebih dahulu. Kamu hanya perlu mengunduh BlueStacks lalu masuk dengan menggunakan akun Google milikmu. BlueStacks menawarkan kebebasan untuk kamu bisa menunjukkan kehebatan dan kekuatan kamu kapan saja dan dimana saja. Secara otomatis Bluestacks akan menyimpan data game milikmu, sehingga kamu bisa dengan mudahnya berpindah antara smartphone dan komputer kapanpun kamu mau. Dengan BlueStacks 4 terbaru dan terimprovisasi, kamu bisa menyiarkan secara langsung Mobile Legends : Bang Bang ke ratusan bahkan ribuan pemain di seluruh dunia. Ayo tunggu apalagi, unduh BlueStacks 4 sekarang juga dan buktikan pada seluruh dunia kalau kamu mampu dan hebat. 
Bagaimana Gamers mudah kan cara untuk memainkan Mobile Legends di PC atau Laptop ini? 

0 Response to "Cara Mudah Main Game Mobile Legends Di PC Atau Laptop"