-->

Sabtu, 21 Januari 2023

Bagi kamu si anak tongkrongan tentu pasti tahu dengan arti bestie ini. Istilah "bestie" sering digunakan untuk menyebut seseorang atau teman dekat. Penggunaan kata bestie ditujukan untuk seorang teman yang begitu dekat dengan kamu.


Tak sedikit orang yang memakai istilah tersebut. Penggunaan istilah bestie ini begitu populer di kalangan kaum milenial, baik digunakan dalam obrolan sehari-hari maupun dalam bahasa di media sosial, seperti Instagram, Facebook, Twitter, maupun TikTok.

Supaya tidak salah dalam mengucapkan atau penggunaannya, kamu harus lebih mengetahui arti bestie. Apalagi ada banyak kata gaul atau slang yang digunakan anak muda untuk berbincang.

Bagi para kaum milenial dan remaja kekinian, tentu perlu mengetahui arti bestie dan istilah gaul lainnya yang sering digunakan dalam perbincangan sehari-hari.



Bestie merupakan satu di antara isilah slang atau kata tidak baku dalam bahasa Inggris. Kata ini adalah sebutan untuk menyebut seseorang yang spesial dalam hubungan pertemanan.

Dalam bahasa Inggris, bestie digunakan untuk menyebut seorang sahabat. Kata besties merupakan bentuk jamak dari kata bestie.

Kata ini termasuk dalam kosakata slang yang diperlukan untuk membuat komunikasi antarsesama menjadi lebih akrab. Tak hanya itu, ungkapan bestie merupakan singkatan dari Best Friend menjadi "Bestie".

Kata bestie sering digunakan sebagai kata panggilan oleh anak muda atau kaum milenial dalam kehidupan sehari-hari.

Kata bestie ini digunakan untuk menggambarkan keakraban yang kamu lakukan bersama teman. Bahkan, menjadi ungkapan rasa sayang dan kedekatan kalian pada sahabat yang kamu miliki.

Bestie bisa juga berarti ikatan pertemanan yang biasanya sudah terjalin dalam waktu lama. Bestie merupakan panggilan untuk seseorang yang memiliki hubungan istimewa denganmu, dan tidak semua orang begitu.

Kata bestie digunakan untuk hubungan yang telah terjalin lama dan kedua orang tersebut sudah bisa saling memahami satu dengan lainnya.


sumber: bola



Baca Artikel Terkait: