-->

Selasa, 17 Januari 2023


Menonton film semi menjadi salah satu alternative untuk mengisi waktu luang bagi orang dewasa di atas 21 tahun. Pasalnya, beberapa film mampu menaikkan adrenalin lantaran memiliki adegan ranjang. Walaupun dalam film semi adegan seks hanya sekedar bumbu, namun tidak bisa dipungkiri mampu membuat sebuah cerita menjadi kian menarik. Berikut adalah beberapa film semi yang berasal dari Negara-negara di Asia, termasuk dari Indonesia juga lho! Yuk intip apa saja!


1. Nasha
Nasha merupakan film semi asal India yang bercerita tentang pria yang tertarik hingga jatuh cinta dengan guru dramanya. Bahkan Ia rela melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan cinta sang guru. Film ini telah tayang di Netflix.


2. Bebas Bercinta
Merupakan salah satu film semi asal Indonesia, yang dirilis pada tahun 1995. Film ini bercerita tentang kisah cinta segitiga antara pasangan suami istri. Selly yang diperankan oleh aktris Inneke Koesherawati dan Donny yang diperankan Ibra Azhari dengan Eva yang diperankan oleh Malfin Shayna. Eva diketahui menaruh perasaan pada Donny dan kerap menggodanya hingga mengajaknya untuk berhubungan ranjang.


3. Call Boy
Film semi yang satu ini adalah garapan Jepang. Berkisah tentang seorang mahasiswa yang bekerja paruh waktu di bar bernama Ryo yang diperankan oleh Tori Matsuzaka. Pemilik bar, Shizuka Mido yang diperankan oleh Sei Matobu menawarkannya untuk melayani tamu berhubungan intim.


4. Last Life in The Universe
Film Semi Thailand ini cukup kental dengan kisah pembunuhan dan adegan ranjang yang menceritakan tentang pria Jepang yang tinggal di Bangkok dan bertemu dengan seorang wanita bernama Noi yang baru saja membunuh adiknya. Hingga akhirnya keduanya memilih untuk bersembunyi dan melakukan hubungan intim.


5. A Man’s Lifetime (Jepang)
Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan muda yang tinggal di kota besar bersama kedua orang tuanya. Namun dikarenakan bosan, ia pun pindah ke rumah neneknya dan bertemu dengan professor berusia 52 tahun yang menaruh hati padanya.


6. Empire of Passion (1978)
Berlatar di zaman Edo Jepang, film semi jepang ini Empire of Passion berkisah tentang seorang pria muda, Toyoji yang berselingkuh dengan seorang wanita yang lebih tua, Seki. Toyoji sangat cemburu pada suami Seki dan memutuskan bahwa mereka harus membunuhnya. Film ini dibintangi oleh aktor kawakan bernama Tatsuya Fuji dan sukses meraih berbagai penghargaan bergengsi.


7. Portrait of a beauty
Cerita romantis tetap paling ditonjolkan dalam film semi korea ini dan mungkin kamu akan sedikit baper kala menontonnya. Hal tersebut juga yang membawa banyak adegan panas di beberapa bagian film. Portrait of Beauty bercerita tentang seorang perempuan yang menyamar sebagai pria supaya bisa masuk ke sekola seni. Perempuan tersebut pun bertemu dengan pria yang akhirnya sadar dengan penyamarannya itu. Mereka pun jatuh cinta dan mencoba untuk menjalin hubungan. Di balik dari semua rencananya menyamar, perempuan ini pun menyimpan ambisi tersendiri.


8. The Third Wife
Film ini sempat menuai kontroversi karena pemain utamanya baru berusia 13 tahun. Film ini mengambil latar belakang kehidupan pedesaan Vietnam pada akhir abad ke-a9. Film ini bercerita tentang seorang wanita yang menjadi istri ketiga seorang tuan tanah yang kaya raya.


9. Kenikmatan Tabu
Satu lagi film Semi Indonesia yang popular diperankan oleh Kiki Fatmala ynag berperan sebagai Rita dan Teguh Yulianto sebagai Teddy. Mereka menjalin hubungan asmara. Nmaun hubungannya berubah saat mengetahui bahwa ayah Rita adalah penyebab kematian ibunya. Masalah dalam kehidupan asmara keduanya semakin rumit setelah kemunculan Mona yang diperankan oleh Inneke Koesherawati dalam kehidupan Teddy.




Baca Artikel Terkait: