-->

Minggu, 08 Oktober 2023

 


Menggunakan produk skincare secara rutin sehari-hari bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit. Kini sudah banyak produk skincare dari berbagai brand yang dijual di pasaran, salah satunya dari Scarlett Whitening.

Scarlett Whitening merupakan brand skincare lokal yang dibuat oleh Felccya Angelista dan sudah mempunyai izin BPOM.

Sebagai rekomendasi, berikut ini 6 produk skincare dari Scarlett Whitening yang bisa digunakan sebagai perawatan kulit wajah dan tubuh:

  1. Scarlett Whitening |Body Scrub – Romansa

Jika kamu membutuhkan body scrubbing yang berkualitas, kamu bisa coba menggunakan Body Scrub – Romansa.

Scarlett Whitening |Body Scrub – Romansa memiliki butiran scrub yang halus sehingga tidak perlu khawatir kulit akan iritasi.

Selain itu, produk ini juga mengandung glutathione dan vitamin E yang mampu mencerahkan serta meregenerasi kulit. Ditambah aroma bunganya yang lembut sehingga menjadi aromaterapi yang menenangkan.

  1. Scarleet Whitening | Serum – Glowtening

Produk ini merupakan serum wajah Scarleet Whitening terlaris. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab produk ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan ampuh menyamarkan noda bekas jerawat sekaligus membuat kulit wajah terlihat lebih kinclong. Hal ini dikarenakan terdapat kandungan bahan aktif di dalamnya, yaitu calendula oil dan tranexamide acid.

Scarleet Whitening | Serum – Glowtening sangta cocok digunakan untuk mengatasi kulit yang kusam.

  1. Scarlett Whitening | Deep Hydration Firming Eye Serum

Area mata memiliki jenis kulit yang berbeda dengan area wajah. Maka dari itu, dibutuhkan perawatan khusus pada area mata. Sebagai solusinya kamu bisa coba menggunakan Deep Hydration Firming Eye Serum-Age Delay Series.

Produk skincare yang satu ini memiliki kandungan yang akan membantu mengatasi garis-garis halus di area mata. Selain itu, produk skincare dari Scarlee Whitening  ini juga mampu mencerahkan dan menyamarkan lingkar hitam pada mata atau mata panda.

Dengan menggunakan Scarlett Whitening | Deep Hydration Firming Eye Serum akan membuat tampilan mata kamu terlihat lebih fresh dan bersinar.

  1. Scarleet Whitening | Fragnance Brightening Body Lotion – Jolly

Produk yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin mencerahkan kulit secara cepat. Pasalnya, produk skincare ini mengandung glutathione dan kojic acid yang dipercaya dapat menutrisi dan mencerahkan kulit.

Selain itu, produk ini juga mempunyai aroma yang menenangkan, manis, dan elegan. Dengan menggunakan produk ini secara rutin, kulit wajah kamu pun akan terlihat lebih glowing.

  1. Scarleet Whitening | Brightening Facial Wash – All Skin Type

Produk ini merupakan facial wash berbentuk gel yang dilengkapi kelopak bunga mawar. Yang mana, kelopak bunga mawar tersebut memiliki banyak manfaat untuk wajah. Adapun manfaatnya diantaranya adalah melembapkan, mengatasi jerawat, dan menenangkan kulit wajah.

Yang menariknya, produk yang satu ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

  1. Scarlett Whitening |Acne Cream Night

 Jika kamu mengalami permasalah kulit berjerawat, kamu bisa coba menggunakan Acne Cream Night dari Scarlett Whitening.

Sebab kandungan pada produk skincare ini sangat ampuh melawan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan bengkak, serta memperbaiki tekstur kulit.

Kamu bisa menemukan produk scarlett whitening body lotion yang sesuai dengan jenis kulit melalui website beautyhaul.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerjasama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri. 




Baca Artikel Terkait: