-->

Selasa, 24 Oktober 2023


Panas dalam adalah keadaan kondisi saat seseorang mengalami keluhan nyeri saat menelan tenggorokan tidak nyaman, bibir pecah-pecah, sariawan, dan bau mulut. Untuk meredakannya, masyarakat akan segera mencari obat panas dalam yang cukup mudah ditemukan di apotik dan toko. Rekomendasi Obat Panas Dalam di Apotik Paling Ampuh dan Harganya

1. Larutan Cap Kaki 3 Anak
Panas dalam bisa dialami oleh siapa saja, termasuk anak kecil sekalipun. Larutan cap kaki 3 anak bisa Anda berikan untuk si kecil untuk meredakan beberapa keluhan seperti panas dalam, sariawan, dan tenggorokan kering. Obat panas dalam anak ini dikemas dengan desain yang menarik perhatian anak sehingga lebih mudah untuk diberikan pada si kecil. Selain itu, Larutan K3 anak juga diracik dengan rasa stroberi yang lebih gampang diterima anak.

2. Alang Sari Jeruk Manis
Alang Sari Jeruk Manis terbuat dari akar Alang-Alang, daun Cincau Hijau, dan ekstrak Jeruk Manis, sehingga secara alami bermanfaat untuk mengatasi panas dalam dan mencegah sariawan.

3. Madu TJ Panas Dalam
Madu TJ bisa jadi alternatif obat panas dalam alami. Madu ini diklaim mampu meredakan gejala panas dalam seperti tenggorokan yang terasa perih dan tidak nyaman, bibir pecah-pecah, bau mulut, dan sariawan. Ada beberapa bahan dalam kandungan Madu TJ Panas Dalam yang dapat mengatasi panas dalam, antara lain bunga chrysanthemum, thymi herba, dll. Selain itu, madu ini juga berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh.

4. Larutan Badak
Larutan Badak adalah minuman kesehatan dan penyegar untuk meredakan panas dalam dan berbagai gejala tidak nyaman yang ditimbulkan, seperti batuk, sakit tenggorokan, bibir pecah-pecah, sariawan, tenggorokan kering, dan tubuh yang tidak fit. Larutan Penyegar Cap Badak diproses dengan teknologi mutakhir dari Jerman sehingga Anda tak akan menjumpai rasa dan bau pahit di dalamnya. Selain itu, ada berbagai varian rasa segar yang bisa Anda pilih.

5. Larutan K3 Strawberry Kaleng
Banyak orang menjawab Larutan Cap Kaki saat ditanya panas dalam obatnya apa. Larutan penyegar ini memang telah menjadi pilihan utama masyarakat untuk meredakan berbagai keluhan akibat panas dalam. Larutan Cap Kaki Tiga menggunakan Gypsum Fibrosum dan Galcareus dari bahan mineral alami sebagai komposisi utama. Dua bahan ini memiliki efektivitas yang baik untuk meredakan dan mencegah panas dalam.

6. Adem Sari
Sejak dulu Adem Sari dipercaya sebagai obat panas dalam herbal yang cukup manjur. Beberapa keluhan seperti bibir pecah-pecah, tenggorokan sakit, sariawan, hingga susah buang air besar dapat dibantu dengan konsumsi Adem Sari. Adem Sari termasuk dalam kategori minuman penyejuk dalam bentuk serbuk. Anda hanya perlu melarutkannya ke dalam air. Adapun bahan aktif dalam tiap kemasan Adem Sari adalah ekstrak jeruk nipis, kayu manis, pulosari, dan vitamin C.

7. Adem Sari Chingku Sparkling
Minuman ini bisa langsung Anda nikmati tanpa harus melarutkan atau menyeduhkan serbuk terlebih dahulu. Adem Sari Chingku Sparkling memiliki rasa yang segar—manis dengan sentuhan khas minuman berkarbonat. Beberapa bahan herbal utama dalam Adem Sari Chingku Sparkling adalah jeruk nipis, pulasari, dan vitamin C. Selain mengatasi panas dalam, minuman ini juga membantu menjaga daya tahan tubuh.

8. Jesscool
Minuman penyegar dalam bentuk serbuk ini juga banyak dipilih untuk mencegah dan mengatasi tanda-tanda panas dalam. Jesscool menggunakan ekstrak Thyme dan Chicory root sebagai komposisi utamanya yang efektif meredakan panas dalam. Obat alami panas dalam ini bisa Anda temukan dengan mudah di apotik K24 terdekat. Selain untuk dewasa, Jesscool juga boleh dikonsumsi anak-anak berusia 6 sampai 12 tahun dengan dosis tertentu.




Baca Artikel Terkait: