-->

Rabu, 20 Desember 2023

  


Siapa sih yang ga suka sama drama korea atau film korea. Sekarang ini drama korea atau film korea memang lagi banyak di gemari oleh segala kalangan di indonesia, dimulai dari remaja, ibu-ibu bahkan sampai bapa-bapa. Gak heran lagi sih kenapa film dan drama dari korea banyak disukain orang-orang, karena drama dan filmnya memang benar-benar bagus. entah itu dari jalan ceritanya yang seru luar biasa, pengambilan angle film yang memukau para actor dan actress yang berbakat, ost dramanya yang sesuai dan masih banyak lagi.

Selain K-Pop dan dramanya yang fenomenal, film-film Korea khususnya genre romantis komedi atau romcom juga tak kalah menarik. Beberapa di antaranya bahkan sukses menembus pasar global dan mendulang penghargaan bergengsi. Lantas film komedi romantis Korea seperti apa saja yang wajib K-Lovers tonton? Berikut 5 rekomendasinya:

Film komedi romantic korea terbaik:

  1. My Sassy Girl

Film fenomenal arahan sutradara Kwak Jae-yong ini dibintangi Cha Tae-hyun dan Jun Ji-hyun. Kisah cinta antara Gyeon-woo dan gadis pemabuk bernama The Girl ini sangat lucu, menggelitik perut, sekaligus mengharukan. Humor segar khas Korea, ditambah plot cerita seru berhasil membuat My Sassy Girl sukses besar bahkan sampai ada remakenya di Amerika Serikat.

  1. Architecture 101

Arsitektur 101 merupakan film melodrama romantis garapan sutradara Lee Yong-joo dibintangi Suzy dan Uhm Tae-woong ini sangat populer. Kisah cinta yang berawal di masa kuliah antara Seung-min dan Seo-yeon ini apik banget ditampilkan. Chemistry mesra kedua pemerannya ditambah konflik yang ada bener-bener bisa bikin auto nangis para penontonnya.

  1. The Classic

Jo In-sung dan Son Ye-jin tampil fenomenal sebagai pemeran utama dalam film arahan sutradara Kwak Jae-yong yang satu ini. Kisah cinta melankolis antara Ji-hwan dan Ju-won ini bikin baper stadium akhir deh. Alur film The Classic yang maju mundur dengan fantastis sangat menggugah sekaligus melukai perasaan para penggemar film romantis Korea.

  1. My Little Bride

My Little Bride merupakan film percintaan remaja karya sutradara Kim Ho-jun yang dibintangi Moon Geun-young dan Park Shin-yang. Konflik cinta antara Seo Bo-eun dan Ahn Sang-min yang terpaksa menikah di usia muda karena perjodohan orang tua ini sangat segar dan menggemaskan. Humor hingga adegan mesra keduanya sukses bikin fans film romcom Korea klepek-klepek.

  1. 100 Days With Mr Arrogant

100 Days with Mr Arrogant karya sutradara Shin Dong-yeop dibintangi Ha Ji-won dan Kim Jaewon ini fenomenal karena chemistry kocak kedua bintangnya. Kisah si sombong dan angkuh Kang-mae bertemu Yeong-eun yang ceroboh dan nekat bikin perut sakit kebanyakan ketawa. Konflik, salah paham, dan kelucuan maksimal para tokoh benar-benar seru untuk ditonton dari film ini.

Itulah 5 rekomendasi film romantis komedi Korea wajib tonton para K-Popers yang dijamin bikin puas dan cekikikan. Siap-siap tissue juga ya, soalnya nanti endingnya bakal auto nangis terharu karena chemistry para pemerannya.

Sekian artikel 5 rekomendasi film komedi romantic korea terbaik, buat kamu yang belum nonton 5 film korea di atas buruan deh nonton sekarang juga! Rekomendasi dari kami di jamin anti gagal, di jamin kalian bakalan suka sama film-film komedi romantic di atas. Buat nemenin liburan desember sambil nonton film komedi romantic yang seru, cocok banget!

 




Baca Artikel Terkait: