Dr. Syahril Bakal Maju Pilkada Pekanbaru Melalui Jalur Independen


 Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  DR. H. Syahril, S.Pd.MM lebih memilih maju melalui jalur independen atau perseorangan pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru2017 mendatang.

“Saya masih kaji mudah-mudahan dalam bulan April nanti pihaknya sudah dapat memutuskan, diakuinya, maju malalui parpol penting, namun masyarakat juga penting, karena bisa juga maju melalui jalur independen,” ujar mantan Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Pekanbaru tersebut Kepada Fokusnews. Net, Minggu (27/3/2016) di rumah pribadinya di kawasan Gobah Sail Pekanbaru.

Pengurus Yayasan Pendidikan Kansai Pekanbaru itu mengaku, dukungan dari masyarakat yang dinamakan “Syahril Sahabatku” saat ini telah  mengumpulkan puluhan ribu KTP untuk mengusung dirinya maju pada pertarungan pesta demokrasi di tanah yang Betuah ini.

Saat ditegaskan, berapa jumlah KTP yang sudah dikumpulkan oleh Syahril Sahabatku, dengan jawaban deplomatis Syahril menjawab, yang pasti Alhamdulillah melebihi kuota KPU, jawabnya.

Kembali disinggung media ini, apakah pihaknya atau sudah ada pihak – pihak lainnya yang ingin ikut bertarung di Pilkada Pekanbaru 2017 melakukan komunikasi dengan pihaknnya.

“kalau itu ya sudah pasti, namun masih sebatas lobi – lobi kecil, “terangnya.
Sudah ada yang menghubungi saya, namun Syahril enggan menyebutkan namanya.

“biasalah, untuk mencari dan melihat kelebihan dan kekurangan kandidat kandidat lainnya, “sebut Dosen Luar Biasa IPDN Kampus Rohil tersebut.***/fokusnews

0 Response to "Dr. Syahril Bakal Maju Pilkada Pekanbaru Melalui Jalur Independen"

Posting Komentar