-->

Sabtu, 29 Oktober 2016

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak


Perkembangan alat tulis menjadi fenomena tersendiri bagi generasi penerus bangsa bagaimana tidak siswa-siswi usia sekolah sangat membutuhkan Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak dimana pada usia dini adalah masa yang sangat baik untuk menumbuhkan kreatifitas maka dibutuhkan sarana sebagai penunjang kemajuan cara berfikir bagi anak didik,banyak sarana sebagai pemacu perkembangan otak bagi anak-anak usia belajar salah satunya adalah pensil.

STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK

Berhubungan dengan judul artikel ini saya akan membagikan kepada kalian semuanya tentang sejarah pembuat pensil pertama kalinya di dunia ini ,tokoh pembuat dan varian pensil yang dibuat dan fungsi dari pensil tersebut.Baiklah saya awali dari tokoh pembuat pensil dia berasal dari germany yang bernama FRIEDERICH STAEDTLER dia membuat pensil tersebut pada tahun 1662 dua puluh satu tahun kemudian dinobatkan sebagai orang pembuat alat tulis tersebut pertama kali di dunia.


Aneka Jenis Pensil dari Staedtler
TRADITION,Pensil STAEDTLER yang pertama kali dibuat adalah TRADITION berjenis HB jenis ini kualitasnya agak keras pada ujung pensil sehingga hasil tulisan tidak terlalu hitam namu pada saat pensil berjenis HB Staedtler masih memiliki kualitas terbaik di kelasnya.
MARS LUMOGRAPH,Seiring dengan berkembangnya Teknologi, maka STAEDTLER membuat pensil TERBAIK dengan merek MARS LUMOGRAPH yang memiliki 7 GRADE tingkat kehitaman sehingga para penggunan bisa memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya.
Mars Lumograph - Staedtler Terbaik Untuk Anak
Noris Triangular, Pensil ini berbentuk segitiga yang sangat pas digenggam (ergonomis) sehingga tidak muda lelah. Terdiri dari enam pilihan warna yaitu biru, pink, hijau, kuning, putih, dan abu-abu sangat tepat menemani hari-hari belajar dengan keceriaan.Kelebihan lain dari pensil Staedtler Noris ini dianjurkan untuk anak yang baru belajar menulis seperti menulis huruf abjad, angka, menulis halus, dan lain-lain. Mengusung tagline Terbaik untuk Anak, Staedtler berharap terus berinovasi dalam mengembangkan produknya.
Noris Triangular - Staedtler Terbaik Untuk Anak



Kelebihan dari Pensil Noris triangular
  • Mudah digenggam (ergonomis)
  • Berbentuk segitiga
  • Pas dan nyaman di tangan
  • Anak tak mudah lelah
  • Memiliki lead yang empuk untuk menulis
  • Aman untuk anak
  • Bersertifikat FSC 100% wood

Pensil Warna luna terdapat 3 Varian
Pensil warna watercoloured memiliki efek cat air, kualitas yang berstandar internasional, warna lebih cerah dan alami, dan arsiran warna lebih pekat, aman digunakan oleh anak-anak. Pensil Staedtler LUNA watercoloured terdiri dari berbagai pilihan jumlah warna yaitu 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek. Tak hanya itu, Staedtler LUNA watercoloured juga tersedia dalam bentuk dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna.

STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK


Sebelumnya, pensil warna watercoloured Staedtler LUNA memiliki cirri unik dengan dilapisi ABS (Anti Break System). ABS ini berguna supaya pensil tak mudah patah. Tetapi kemudian karena teknologi yang terbarukan, Staedtleri mengkombinasikan bahan pensil warna dengan formula ABS sehingga pensil lebih kuat dan tak mudah patah.

http://crazyofmath.blogspot.co.id/2016/08/staedtler-pensil-terbaik-untuk-anak.html
Pensil Warna Coloured berbeda dengan watercoloured. Pensil warna ini diperuntukan untuk anak yang baru belajar mewarnai. Tak hanya itu, coloured pencil dari Staedtler LUNA juga tak mudah patah, memiliki mata pensil yang empuk dan mudah dipakai, serta banyak pilihan warnanya.

Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured. Kelebihan pensil warna triangular adalah berbentuk segitiga. Dengan begitu, anak akan lebih nyaman mewarnai dan tangan tak akan mudah lelah. Bentuknya yang ergonomis, membuat Staedtler LUNA triangular pas ditangan dan nyaman digunakan.

Bahan yang dibutuhkan dalam membuat pensil
BAGIAN TERPENTING DARI SEBUAH PENSIL ADALAH “LEAD” atau lebih dikenal dengan “MATA PENSIL” yang terbuat dari pencampuran antara “Graphite” dengan “Tanah Liat” inilah ternyata yang membuat Pensil Staedtler Terbaik untuk Anak anda,berawal dari produk yang berkualitas maka akan tercipta anak-anak kreatif.

STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak - Staedtler di Indonesia didistribusikan kepada PT ASABA yang sejak lama telah mengembangkan penyediaan alat tulis seperti stationary, Copier dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Survey Systems, dan lain-lain.
Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, PT ASABA telah mengembangkan efisien dan sukses penjualan dan kantor distribusi di kota-kota besar di Indonesia: Jakarta (Head Quarter), Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan. PT ASABA juga memiliki subdistributor yang luas dan jaringan reseller di kota-kota lain di seluruh Indonesia.



Baca Artikel Terkait: