BANTU SEBARKAN..!! WASPADALAH DENGAN DUKUN JAMAN SEKARANG MAKIN CANGGIH,MAMPU KIRIM SANTET VIA FACEBOOK..!!!

BANTU SEBARKAN..!! WASPADALAH DENGAN DUKUN JAMAN SEKARANG MAKIN CANGGIH,MAMPU KIRIM SANTET VIA FACEBOOK..!!!

Masa internet memodernisasi semua segi kehidupan manusia. Tidak kecuali juga pengetahuan perdukunan. Seperti dirangkum KompasTekno dari Cnet, petinggi pemerintahan Malaysia membuka kalau seorang dukun mungkin menggunakan sosial media, seperti Facebook, sebagai medium black magic.




Petinggi Komunikasi di Kementerian Keamanan Cyber Malasia, Jazannul Azriq Aripin menyampaikan ada beberapa masalah seperti itu berlangsung. Sang dukun atau dimaksud juga bomoh, umumnya bakal memakai sosial media untuk mencari bebrapa photo punya calon korbannya. Photo itu mereka gunakan sebagai medium pengetahuan sihir untuk kirim beberapa manfaat. Jenis

santet
di Indonesia, namun mungkin saja lebih moderen.

“Jangan kaget bila bomoh juga makin cerdas serta telah menggunakan jaringan internet nirkabel untuk memperlancar
serangan pengetahuan hitamnya, ” tutur Aripin. “Jadi janganlah asal-asalan meng-upload photo Anda untuk hindari ancaman sihir hitam, ” paparnya.

Aripin tidak menjelaskan bagaimana persisnya sistem pengiriman sihir itu berlangsung melalui jejaring internet. Yang pasti, untuk hindari beragam jenis kejahatan (termasuk juga sihir), dia ikut merekomendasikan supaya pemakai Facebook tidak mengunggah info personal terlalu berlebih, umpamanya nomer telephone, alamat tempat tinggal, atau photo seronok.

Sebatas di ketahui, bomoh adalah dukun yang dirujuk sebagai pakar penyembuhan tradisional pada era ke-17 silam. Tetapi saat ini maknanya sudah berubah serta sebutan bomoh diasumsikan dengan praktek pengetahuan hitam. Misalnya yaitu bomoh bernama Dato Mahaguru Ibrahim Mat Zin yang pernah jadi sajian paling utama beragam surat berita. Dia pernah memakai teropong bambu dalam usaha temukan pesawat MH370 yang hilang dua th. lantas. Sayang, sampai saat ini pesawat itu masihlah belum berhasil ditemukan.

Sourche: http://www.berita-media.com/
hamba-surga.blogspot.co.id

0 Response to "BANTU SEBARKAN..!! WASPADALAH DENGAN DUKUN JAMAN SEKARANG MAKIN CANGGIH,MAMPU KIRIM SANTET VIA FACEBOOK..!!! "

Post a Comment