Beredar Foto Kapolri Bersama Pendukung Ahok

Beredar Foto Kapolri Bersama Pendukung Ahok

- Foto Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama dengan sejumlah pendukung calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok beredar di media sosial, tapi Mabes Polri menyebut foto itu adalah tatap muka kapolri dengan para netizen.

"Itu program rutin Divisi Humas Polri. Setiap waktu kumpulkan netizen dan kapolri berkenan untuk memberikan arahan," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat, Kombes Rikwanto kepada Rimanews, hari ini.

Rikwanto menjelaskan orang-orang yang berfoto di sekitar Kapolri bukan merupakan pendukung salah satu calon gubernur DKI Jakarta.

"Netizen siapa saja boleh. Tidak ada dan tidak boleh ada aliansi politik atau kepentingan apapun. Netizen datang silih berganti ke Humas Polri untuk arahan dan komunikasi, silaturahmi dan tidak bisa ditolak. Sebelumnya sudah banyak netizen yang datang untuk silaturahmi dan arahan," ungkap Rikwanto.

Dia menjelaskan foto itu diambil tiga hari lalu.

Dua orang yang berfoto bersama kapolri itu adalah Enda Nasution dan Ulin Yusron. Kepada Rimanews, Ulin pernah menyatakan sebagai pendukung Ahok.
Sourche: rimanews.com

0 Response to "Beredar Foto Kapolri Bersama Pendukung Ahok"

Post a Comment