Isu Makar Dihembuskan untuk Kepentingan Megawati dan PDIP

Isu Makar Dihembuskan untuk Kepentingan Megawati dan PDIP

JAKARTA (afdhalilahi.com)- Menurut aktivis senior, isu makar yang saat ini sedang membumbui perpolitikan Indonesia hanya akan terjadi pada orang dekat Joko Widodo. Ia menyebut misalnya hal itu akan datang dari Megawati sebagai Ketum Parpol PDIP.

“Di tangan Megawati dan PDIP sebetulnya makar terhadap Jokowi bisa dilakukan baik sebagai Ketum PDIP, Ketua koalisi dan orangtua Puan. PDIP dan Megawati adalah motor penggulingan atau makar terhadap Gusdur. Tetapi gagal menggulingkan SBY-Boediono dengan kekuatan parlemen dan jalanan,” kata Andi Arief, melalui akun Twitter pribadinya.


Isu makar yang nampak ingin menjauhkan umat Islam menuntut Ahok dipenjara sebenarnya tidak ada hubungannya. Menurutnya, jika memang makar itu terlihat, maka orang pertama yang dapat dituduh demikian adalah Megawati .

“Lalu siapa tertuduh tidak langsung berikut tuduhan makar? Tentunya yang sudah melakukan dan berkepentingan: Megawati dan PDIP.”

Dan sejak kata makar itu dikemukakan oleh Kapolri dan Jokowi, nama Panglima pun sontak menjadi pembicaraan. “Sebaiknya segera Jokowi dan Kapolri klarifikasi.”

Jokowi juga diminta olehny agar menjelaskan kata makar yang belakangan ini membuat heboh. “Kalau benar ada rencana makar terhadap kekuasaan Jokowi, orang pertama yang dimaksud Jokowi pasti Pak JK. Padahal JK tidak kuasai parlemen.

Kenapa Pak JK diduga dimaksud Jokowi makar? Karena hanya Pak JK yang sangat berpeluang secara konstitusioanal seperti Habibi di era Soeharto.”
Sourche: voa-islam.com

0 Response to "Isu Makar Dihembuskan untuk Kepentingan Megawati dan PDIP "

Post a Comment