Keterangan Alfred Riedl: Boaz Solossa dan Wasit Fu Ming

Keterangan Alfred Riedl:  Boaz Solossa dan Wasit Fu Ming

Hanoi - Kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa, tidak bisa menuntaskan pertandingan leg kedua semifinal kontra Vietnam karena ditarik pelatih Alfred Riedl pada menit ke-72. Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, memasukkan Ferdinand Sinaga untuk menggantikan Boaz.

Seusai pertandingan dalam sesi konferensi pers, Rabu (7/12/2016) malam, Alfred Riedl mengungkapkan alasan di balik keputusannya itu. 

"Kondisi Boaz tidak terlalu fit karena ia merasa ada nyeri. Saya juga ingin pemain yang bisa melakukan tekanan," ujar Alfred di depan para jurnalis. 

Sebelum ini Boaz Solossa memang dikabarkan mengalami cedera bahu yang dialami saat pertandingan leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor (3/12/2016).

Boaz sempat dikhawatirkan absen di legkedua yang digelar di Stadion My Dinh, Hanoi. Namun, Boaz akhirnya bisa tetap bermain meski tidak bisa penuh hingga pertandingan melawan Vietnam tuntas dimainkan.

Selain soal Boaz Solossa, Alfred Riedl juga mengomentari kinerja wasit Fu Ming yang memimpin pertandingan pada Rabu malam ini. Wasit asal China itu mengeluarkan beberapa keputusan yang dianggap kontroversial. 

"Soal wasit? hari ini bukan hari terbaiknya," kata Alfred singkat.

Timnas Indonesia masih menunggu lawan di final. Kamis (8/12/2016), Thailand vs Myanmar masih akan bertemu di leg kedua di Stadion Rajamanggala, Bangkok. Padaleg pertama yang dimainkan di Stadion Thuwunna, Yangon (4/12/2016), Thailand unggul 2-0.
Sourche: bola.com

0 Response to "Keterangan Alfred Riedl: Boaz Solossa dan Wasit Fu Ming"

Posting Komentar