Pesantren Ustadz Yusuf Mansur Sumbang 10 Ribu Sajadah untuk Aksi Bela Islam III


Pesantren Ustadz Yusuf Mansur Sumbang 10 Ribu Sajadah untuk Aksi Bela Islam III

JAKARTA (voa-islam.com)--Waktu yang ditunggu-tunggu umat Islam di Indonesia untuk aksi super damai 2 Desember, tinggal menghitung jam. Alhamdulillah, terkait agenda tersebut Daarul Qur'an turut berpartisipasi, Jumat nanti. 
Pesantren Ustadz Yusuf Mansur Sumbang 10 Ribu Sajadah untuk Aksi Bela Islam III
"InsyaAllah, partisipasi tersebut dilakukan dengan menyebarkan 10 ribu sajadah untuk peserta aksi super damai," ujar Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur'an, Darmawan Eko Setiadi. 

Mengingat, lanjut ia, agenda aksi super damai tersebut diisi dengan sholat Jumat berjamaah dan doa bersama. Tak ayal, apabila sajadah sangat dibutuhkan para peserta yang datang dari berbagai daerah Indonesia. 

Selain itu, ratusan santri Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an pun akan diturunkan sebagai tim pasukan semut. Nantinya, akan bertugas membantu dalam kebersihan, bersama tim Kasih yang digulirkan PPPA Daarul Qur'an. Tak hanya itu, ambulans pun akan siap siaga di sana untuk membantu siapa saja yang membutuhkan. Termasuk di dalamnya perlengkapan P3K. 

Darmawan menyebutkan, 200 orang tim Daarul Qur'an akan berangkat dengan 4 bus, pada Jumat pagi hari. InsyaAllah, akan dilepas langsung oleh Pembina Daarul Qur'an Ustadz Yusuf Mansur. 

Sebelumnya, pada aksi damai 4 November lalu, tim Daarul Qur'an turut berpartisipasi dalam pasukan semut. Termasuk, ambulancs dan membagikan makanan maupun air mineral untuk para peserta.
Sourche: voa-islam.com

0 Response to " Pesantren Ustadz Yusuf Mansur Sumbang 10 Ribu Sajadah untuk Aksi Bela Islam III"

Post a Comment