-->

Kamis, 15 Desember 2016

Hyun Bin dan Kang Sora Resmi Berkencan

Kang Sora dan Hyun Bin./SOOMPI

SEOUL, (PR).- Pada 15 Desember, media lokal Korea Selatan Sport Donga mengeluarkan pemberitaan bahwa aktor top Korea Selatan Hyun Bin tengah menjalin kasih dengan aktris juniornya Kang Sora. Tidak lama, kedua agensi yang menaungi masing-masing artis mengkonfirmasi kebenaran kabar pemberitaan tersebut.

Seperti dilansir dari pemberitaan Allkpop, agensi yang menaungi Hyun Bin yaitu VAST Entertainment mengeluarkan pernyataan bahwa artisnya tersebut mulai bertemu dengan Kang Sora pada bulan Oktober lalu. Keduanya menjalin kedekatan hanya sebatas hubungan aktor senior – junior, hingga memutuskan untuk berkencan yang baru berjalan beberapa hari.

Plum Entertainment sebagai agensi yang menaungi Kang Sora pun telah mengkonfirmasi dengan memberikan pernyataan bahwa artisnya tengah berkencan dengan Hyun Bin, yang baru berjalan selama setengah bulan. Kang Sora dan Hyun Bin sangat berhati - hati dengan pemberitaan ini, karena hubungan mereka yang terbilang baru berjalan seumur jagung. Diharapkan dukungan penuh untuk hubungan keduanya, juga kegiatan masing-masing artis.

Kang Sora yang mulai dikenal namanya karena membintangi film “Sunny” terakhir tampil membintangi drama KBS “Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho”. Belum ada kabar kelanjutan projek drama atau film selanjutnya. Sedangkan Hyun Bin sendiri yang pernah membintangi beberapa drama korea seperti “My Name Is Kim Sam-soon”, “Secret Garden” dan “Hyde, Jekyll, Me”, saat ini tengah disibukan dengan persiapan penayangan film terbarunya berjudul “Cooperation” yang baru akan dirilis Januari 2017 mendatang.
Sourche: pikiran-rakyat.com




Baca Artikel Terkait: