-->

Sabtu, 03 Desember 2016

Tayang Episode Pertama, 'Goblin' Langsung Dapat Rating Tinggi




 Sudah lama dinantikan Goblin akhirnya tayang juga. Di episode pertama drama yang dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Sungjae dan Yoo In Na ini mendapatkan rating yang cukup tinggi.

Menurut AGB Nielson, Goblin mendapat rating 6,322% secara nasional. Perolehan ini tentunya terbilang tinggi untuk ukuran drama yang tayang di tv cable. Di area Seoul rating drama tvN ini mencapai 7.540%.

Perolehan rating Goblin ini jauh lebih tinggi daripada debut drama The K2yang hanya mendapat rating 3,225%. Sedangkan rating episode terakhir drama yang dibintangi Yoona dan Ji Chang Wook tersebut hanya mendapat 5,467%.




Episode pertama Goblin tayang dengan rating tinggi. ©hancinema.net

Perolehan rating Goblin memang begitu tinggi, tak heran fans di Indonesia semakin pensaran dengan drama yang mengisahkan seorang penyelamat jiwa dan seorang dewa kematian.

Goblin sendiri merupakan drama karya penulis Kim Eun Sook yang sebelumnya populer lewat drama Descendants of The Sun. Tak sedikit yang merasa serial ini juga akan menjadi drama booming di akhir tahun.

Drama baru ini juga sekaligus menjadi comeback Gong Yoo yang terakhir kali membintangi drama Big di tahun 2013. Dengan adanya sederetan bintang populer dalam Goblin, tentu banyak yang tak ingin melewatkannya dong.
Sourche: kapanlagi.com



Baca Artikel Terkait: