Vietnam vs Indonesia : Supporter Berebut Tiket untuk Nonton

Vietnam vs Indonesia : Supporter Berebut Tiket untuk Nonton

HANOI – Laga penentuan menuju Final Piala AFF 2016 antara Vietnam menjamu Indonesia membuat animo masyarakat pencinta sepakbola meninggi. Hal tersebut terlihat dari membludaknya antrean pendukung The Golden Star –julukan Timnas Vietnam– untuk membeli tiket di Stadion My Dinh.

Seperti diberitakan Than Nien, Selasa (6/12/2016),  Para pendukung Vietnam harus menunggu selama tiga jam untuk dapat mengantongi tiket laga tersebut. Bahkan mereka rela menginap di tempat pembelian tiket.

Pihak penyelenggara membuka penjualan tiket pada pukul 07.00 pagi waktu setempat. Pihak penyelenggara tidak memberlakukan sistem penjualan online seperti di Indonesia, akibatnya para suporter harus mengular di tempat penjualan.

Salah satu pendukung Timnas Vietnam yang mendapatkan tiket mengaku senang akhirnya bisa menyaksikan tim kebanggaannya bermain. Kendati harus menunggu lama, Anh Vo Van Hung bersyukur bisa mendapatkan tiket.

“Saya dan banyak pendukung lain ingin membeli tiket pertandingan ini. Mengantre sangat melelahkan, tapi kami bisa lega setelah bisa menyaksikan tim bermain di stadion,” ujar Anh Vo Van Hung.

Kekalahan 2-1 dari Indonesia pada leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, pada 3 Desember 2016 membuat anak asuh Nguyen Huu Thang berburu kemenangan. Hasil imbang atau kemenangan dengan selisih satu gol di atas skor 2-1 bisa meloloskan Vietnam ke partai puncak Piala AFF 2016. 
Sourche: Okezone.com

0 Response to "Vietnam vs Indonesia : Supporter Berebut Tiket untuk Nonton"

Post a Comment