Download Lagu Asmaul Husna MP3 Gratis dan Lengkap

Download Lagu Asmaul Husna MP3 Gratis dan Lengkap

Silahkan pilih mana penyanyi dan musik yang anda sukai. Kalau orang Indonesia umumnya pilih Opok tapi coba saja download satu per satu dan rasakan nikmatnya lantunan lagu mereka. Selain itu, ada Sami Yusuf yang juga menjadi salah satu penyanyi yang dikenal di banyak negara yang bahkan sukses menjual hingga tujuh juta kopi albummnya. Sungguh pencapaian yang luar biasa menurut penulis.

Asmaul_Husna – Haddad Alwi (ESQ)Asmaul_Husna_- 

Sami_Yusuf Asmaul_Husna_- HijjazAsmaul Husna – Evie TamalaAsmaul Husna Sami Yusuf (esma ul husna)Asmaul Husna – Raihan (99 names)Asmaul Husna – Siti NurhalizaAsmaul Husna – Ummi Maktum VoiceAsmaul Husna – OpickAsmaul Husna – Haddad Alwi ft. SulisAsmaul Husna – Rashid Al Afasy

Selanjutnya, lihat 99 Asmaul Husna dan Artinya

Profil Penyanyi

Caraspot ingin memaparkan beberapa profil dari penyanyi Asma’ul Husna (أسماء الله الحسنى) di atas sebagai kilas balik kesuksesan meraka dan juga sebagai ilmu tambahan buat teman-teman yang mungkin masih agak samar dengan cerita dibalik ketenaran meraka.

1. Haddad Alwi

Penyanyi religi Islam ini lahir di Surakarta. Dari sekian banyak karyanya, Cinta Rasul lah yang mendapat perhatian terbanyak dari masyarakat Indonesia (hingga 6 edisi album) yang mana disebut-sebut sebagai salah satu album religi terlaris dalam kancah musik tanah air. Walau demikian, kehidupan pribadi beliau tidaklah begitu indah karena setelah hidup selama 4 tahun lamanya akhirnya ia bercerai dengan istrinya, Atina Riawati. Selain lagu Asmaul Husna ini, ada banyak sekali album yang telah ia release, di antaranya Ziarah Rasul, Nur Muhammad, Jalan Cinta, Penyejuk Hati, Muhammad Nabiku, Jalan Allah, Pesan Damai, The Way of Love, Tembang Shalawat dan masih ada beberapa lagi.

2.  Opick

Nama asli dari penyanyi kelahiran Jember ini adalah Aunur Rofiq Lil Firdaus. Walau namanya mulai tenar berkat lagunya berjudul Dealova yang dinyanyikan oleh Once, namun sebenarnya album pertamanya, Istigfar lah yang direlease pada tahun 2005 yang membuat namanya langsung tenar di seantero negeri ini. Mengapa tidak? karena album tersebut mampu terjual hingga lebih dari 800 ribu copy yang sekaligus membawanya pada penghargaan 5 paltinum sekaligus waktu itu. Salah satu yang mendukung kesuksesannya waktu itu juga karena adalah lagu Tombo Ati yang fenomenal yang juga disertakan dalam album tersebut.

3. Sami Yusuf

Pada thn 2003 Sami Yusuf melaunching album yang ia beri nama Al-Mu’allim dan usianya pada waktu itu masih 23 tahun, karena irama lagunya dan kualitas suaranya waktu itu ia akhirnya berhasil menjual hingga lebih dari dua juta copy albumnya. Keberuntungan pun datang kembali kepada penyanyi berwajah tampan ini, setelah sukses dengan album keduanya, “My Ummah” di thn 2005, ia akhinya digembar-gemborkan oleh majallah Time sebagai “Bintang Rock Islam Terbesar di masanya” karena kemampuannya menarik banyak penggemar dari kalangan muda dari berbagai daerah yang beragam di seluruh belahan dunia, kebanyakan dari mereka adalah Muslim. Dan hingga artikel ini ditulis, Yusuf telah berhasil menjual kurang lebih 7 juta album. Dan album Asma Allah yang juga salah satu lagunya yang akan anda download tersebut merupakan salah satu lagu terindah yang juga punya banyak penggemar.

Jangan lupa lihat berbagai : Kaligrafi Asmaul Husna

Jika ada yang tertarik ingin berbagi profil dari beberapa penyanyi yang belum bisa kami ulas bisa lewat tanggapan saja di bawah agar pembaca lain juga bisa berkesempatan mengetahui lebih detail di balik nama tenar mereka. Yang jelas mereka adalah orang-orang yang patut kita tiru perjuangannya dalam meninggikan nama Allah dengan suaranya karena biar bagaimana pun hal tersebut juga bisa kita kategorikan sebagai orang yang memperjuangkan nama Allah, bukan hanya pada Muslim saja, tapi juga pada penganut agama lain.

Oke, silahkan nikmati lagu dan musiknya setelah Download Asmaul Husna MP3 dan Liriknya di atas. Saya yakin Anda akan puas karena ada kurang lebih 10 jenis suara dan penyanyi di dalamnya, mulai dari luar negeri hingga local yang ada di Indonesia, seperti Opik yang selalu dinanti-nanti lagu religinya. Anda bisa menjadikan ini juga sebagai zikir/wirid setiap hari pada 99 nama yang sudah anda hafalkan. Tentunya semua ada khasiatnya selama diyakini dengan baik. Karena penulis sendiri pernah membaca salah satu buku bahwa setiap huruf arab itu ada penjaganya dan setiap kali orang menyebutkannya maka ia akan dicatat amalanya, apalagi jika itu dalam rangkaian asma’ Allah Yang Maha Agung.

Source: caraspot.com