Oscar 2017, Jackie Chan Malah Bawa Boneka

Oscar 2017, Jackie Chan Malah Bawa Boneka


Los Angeles Biasanya, para pesohor Hollywood menggandeng pasangan berparas menawan saat menghadiri ajang prestisius seperti Piala Oscar 2017. Namun tidak dengan Jackie Chan.

Dalam acara yang tengah berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (26/2/2017) malam waktu setempat, Jackie Chan malah membawa-bawa boneka. Tak hanya hanya satu, ia bahkan membawa dua boneka sekaligus.

Jackie Chan membawa dua boneka panda ke Oscar 2017 (People)

Dilansir dari People, ia membawa dua boneka panda berjaket kuning. "Aku membawa bayi panda perempuan dan laki-laki," ujarnya saat diwawancarai di karpet merah.

Tentu ia tak membawa keduanya untuk mainan boneka saat acara Oscar 2017 tengah berlangsung. "Aku adalah duta panda, aku tengah mempromosikan mereka. Aku bahkan punya dua panda betulan di Tiongkok," katanya.

Jackie Chan saat menerima piala Oscar. (via Los Angeles Times)

Dalam perhelatan Oscar 2017 ini Jackie Chan akan menerima penghargaan khusus atas pencapaiannya di bidang sinema. Penghargaan ini, telah diberikan dalam sebuah seremoni pada November tahun lalu.

"Ini sangat menyenangkan, aku tak bisa mempercayai bahwa bintang film laga bisa mendapat Oscar. Akhirnya setelah 56 tahun berada dalam industri ini, mereka mengakui apa yang telah kulakukan," kata Jackie Chan.
source: liputan6.com