-->

Jumat, 04 April 2014

Kampanye arak-arakan ASNALDI, S.Pd.I Berjalan Lancar dan Sukses. Dimulai pada pukul 14.30 Rombongan arak-arakan Asnaldi bertolak dari Posko Perjuangan di Cerenti, kampanye ini mengelilingi seluruh kecamatan guna mengkampanyekan dan mengajak masyarakat untuk memilih Asnaldi utk menjadi Anggota DPRD Riau pada pemilu Legislatif 2014 yg akan digelas 9 april mendatang.

Rombongan arak-arakan ini diikuti oleh 35 becak sepeda motor serta mobil masyarakat yg antusias mengikuti kampanye ini, menurut Asnaldi kita membatasi peserta kampanye ini hanya 250 orang saja, karena jika lebih takut melanggar atauran kampanye arak-arakan ini! 


Sebenarnya sangat banyak kaum ibu dan pemuda yang ingin mengikuti rombongan namun karena pembatasan peserta harus kita minta ibu-ibu untuk hanya menyaksikan! Uniknya lagi, kampanye ini diiringi dengan permainan randai yang menjadi ciri khas masyarakat Kuansing, hal ini pula yang menjadi daya tarik tersendiri! Asnaldi berharap dengan kampanye arak-arakan yang sederhana ini bisa mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu yang akan digelag 5 hari ke depan.


Mari wujudkan suara rakyat dengan memilih  putra asli Kuansing ini untuk DPRD Provinsi 2014 -2019  yakni ASNALDI, S.Pd.I no urut 7 partai PDI-Perjuangan..... Insa Allah Maju 




Baca Artikel Terkait: