-->

Kamis, 11 Juni 2015



Kekacauan dan Kengerian di Trailer Terakhir 'Jurassic World'


Kekacauan dan kengerian sangat terasa di trailer terbaru dan terakhir Jurassic World. (foto: wall.alphacoders.com)

Menjelang perilisannya Jurassic World semakin gencar melakukan promosi. Pihak Universal Pictures baru saja merilis trailer terbaru sekaligus terakhir dari film yang dibintangi Chris Pratt ini. Sebelumnya, mereka juga merilis trailer pada Mei lalu.

Meskipun sudah merilis beberapa trailer, tapi ada hal yang baru di edisi terbarunya ini. Seorang petugas pemberi makanan di taman Jurassic tiba-tiba melakukan kesalahan dan berada di tengah-tengah dinosaurus. Saat para dinosaurus siap memangsa sang pemberi makanan, muncul Chris Pratt yang berperan sebagai Owen Grady.

Jurassic World

Owen ternyata mempunyai kemampuan untuk menghipnotis atau mempengaruhi para dinosaurus di taman Jurassic. Lalu ada potongan adegan tentang kekacauan di taman Jurassic. Sepertinya para dinosaurus lepas dari kandang mereka dan menjadi sangat buas. Mereka memangsa dan menghancurkan apa saja yang ada di depan mereka. Bahkan dinosaurus yang paling besar, Indominus, memangsa semuanya termasuk dinosaurus yang lebih kecil.


Terjadi kekacauan dan kengerian di taman Jurassic. Orang-orang panik dan berhamburan ingin keluar. Bantuan datang dari pihak militer. Meski memakai persenjataan lengkap ternyata tak mudah untuk menghentikan para dinosaurus tersebut.

Sepertinya akan ada banyak cerita menarik dan adegan-adegan seru di Jurassic World. Steven Spielberg memang tak lagi duduk di bangku sutradara, tapi ia masih menjadi eksekutif produser. Jurassic World berjarak cukup jauh dari sekuel sebelumnya, Jurassic Park III yang rilis pada 2002 lalu. Seperti dilansir dari Screen Rant, Jurassic World akan bersetting 22 tahun setelah kejadian awal di Jurassic Park (1993).

Adegan dalam film Jurassic World. Foto: Vidio

Jurassic World yang disutradarai Colin Trevorrow, dibintangi oleh Chris Pratt, Nick Robinson, Ty Simpkins, Bryce Dallas Howard, Vincent D’Onofrio dan Irrfan Khan. Jurassic World akan rilis pada 12 Juni nanti, sedangkan di Indonesia akan rilis pada 10 Juni. Sebelum menontonJurassic World yang dibintangi Chris Pratt, kita saksikan dulu trailernya berikut ini.


Sumber: bintang.com





Baca Artikel Terkait: