-->

Minggu, 20 September 2015

Setelah dipastikan menjadi peserta Pilkada Kuansing dan mendapatkan nomor urut 2, tim Pasangan Mursini-Halim kian gencar optimalkan strategi pemenangan.

TELUK KUANTAN- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2015, berbagai macam komunikasi politik dilakukan oleh Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati(Cawabu) Kuansing untuk mendapatkan dukungan baik dari masyarakat dan para politikus lain. Tentu saja ini dilakukan demi mencapai kesuksesan dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

"Dalam hal ini, kami akan membahas tentang strategi pemenangan pasangan Mursini-Halim (MH), untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat luas," kata Chaidir Arifin ketua pemenangan Mursini-Halim saat dijumpai riauterkinicom disela-sela rapat tim pemenangan, Selasa(24/8/15) sore.

Diakuinya, pihaknya telah menyiapkan sejumlah strategi menjelang pemungutan suara pada, 9 Desember nanti. Kata dia, pihaknya akan menggunakan kekuatan disegala penjuru termasuk kekuatan doa.

Dia menyebutkan, kekuatan doa itu tidak ada batasannya. "Sebagai bangsa yang beragama kita percaya bahwa segala sesuatu bisa terlaksana atas Ridho Tuhan dan kekuatan doa kita," kata Chaidir.

Sementara kekuatan lainya menurut Chaidir akan dikerjakan oleh tim sukses pemenangan Mursini-Halim. Dia menyebutkan tim pemenangan ini tidak mencerminkan orang perorang. Namun adalah figur yang memiliki kemampuan penggalangan tokoh, menggerakkan mesin partai, dan juga relawan.

Dia mengakui, hingga saat ini dukungan terhadap pasangan Mursini-Halim kian hari kian bertambah. Para pendukung itu terdiri dari berbagai elemen masyarakat, baik terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama.

Bahkan Pemuda Relawan Beriman juga telah menyatakan diri akan bersama-sama memenangkan pasangan Mursini-Halim. Atas bergabungnya organisasi sayaf pendukung Imran-Mukhlisin (Beriman) ini dengan tim Mursini-Halim, maka kekuatan yang dimiliki oleh pasangan Mursini-Halim semakin bertambah.

"Dengan bergabungnya Imran-Mukhlisin bersama para pendukungnya, maka langkah untuk memuluskan Mursini-Halim semakin mantap, sehingga kesuksesan benar-benar bisa diraih bersama masyarakat," tutup Chaidir.***(dri) (riauterkini/afdhalberbagi)




Baca Artikel Terkait: