Pimpinan dan Kader PKS Bagikan Masker N95 kepada Warga Riau


PEKANBARU - Kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau berjibaku membagikan masker kepada masyarakat di kota Pekanbaru. Aksi sosial ini sebagai bentuk keprihatinan atas musibah kabut asap yang sudah melanda lebih dari tiga bulan dan belum reda.

Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief ikut terjun langsung membagikan masker. Masker yang diberikan berupa masker standar N 95. Pembagian masker dilakukan kader PKS Riau dikoordinasikan oleh Tim Kepanduan PKS di depan Markaz Dakwah PKS Riau Jl Soekarno – Hatta, Pekanbaru, Kamis (22/10).

Selain membagikan masker, PKS Riau juga telah menjadikan kantor/markaz PKS Riau sebagai posko evakuasi dan penampungan korban musibah asap di Pekanbaru dengan fasilitas kesehatan yang memadai.

“Mudah- mudahan ini semua bisa membantu meringankan beban masyarakat,” ujar Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief.

Hendry mengajak semua pihak untuk bersatu, melakukan upaya penanganan musibah kabut asap.

“Mari kita memulai sesuatu dari tempat yang bisa kita kerjakan dan kita lakukan. Kami sebagai pengurus PKS Riau menjadikan Markaz Dakwah ini sebagai posko penampungan dan posko kesehatan,” tambahnya.

Ia juga meminta pemerintah untuk bekerja keras, serta menindak tegas para pelaku pembakar lahan, seraya tetap mengajak masyarakat untuk berdoa kepada Allah SWT agar musibah kabut asap ini segera berakhir. (Sumber: pks.id)

0 Response to "Pimpinan dan Kader PKS Bagikan Masker N95 kepada Warga Riau"