-->

Senin, 30 Januari 2023

Cara Verifikasi Blog Ke Yandex

Cara Verifikasi Blog Ke Yandex - Seperti biasanya verifikasi web/blog ke beberapa search engine sangatlah penting karena lebih banyak blog diverifikasi maka semakin banyak pengunjung blog kita. Karena artikel-artikel kita akan terindex di beberapa search engine. Jadi perbanyaklah verifikasi web/blog Anda di beberapa search engine ataupun di beberapa situs yang menyediakan verifikasi untuk web/blog.

Yandex merupakan search engine berasal dari Rusia dan mengoperasikan sebesar 60% dari mesin pencari di negara tersebut. Yandex peringkat sebagai ke-4 mesin pencari terbesar di seluruh dunia, berdasarkan informasi dari Comscore.com, dengan lebih dari 150 juta pencarian per hari pada April 2012, dan lebih dari 50,5 juta pengunjung (layanan semua perusahaan) setiap hari pada Februari 2013.

Sebelumnya saya pernah memposting artikel mengenai Cara Verifikasi Blog Ke Alexa dan Cara Verifikasi Blog Ke Google Webmaster. Silahkan Anda verifikasi web/blog Anda ke setiap seacrh engine agar artikel Anda cepat terindex dan memiliki visitor dari setiap search engine. Bagaimana cara verifikasi  blog ke Yandex ?
Silahkan Anda simak tutorial cara verifikasi blog ke yandex dibawah ini :

1. Masuk ke Yandex Login
2. Lalu klik Login, di pojok kanan atas
3. Jika belum memiliki akun Yandex silahkan daftar dulu. Gunakan FacebookTwitter, atau Google+ untuk mempercepat proses pendaftaran
4. Setelah login, klik Add Site atau langsung klik disini Add Site
5. Masukan link web/blog Anda
6. Lalu klik Add
7. Jika muncul pesan warning di close saja
8. Lalu akan muncul pilihan kode verifikasi mulai dari html file, meta tag, txt file dan by dns
9. Klik pada meta tag, lalu copy kode verifikasinya. Contoh :
<meta name='yandex-verification' content='40798faccb0fcf56' />
10. Masuk ke Blogger.com
11. Pilih Template => Edit HTML
12. Paste kode verifikasi tadi, tepat di bawah kode <head>
13. Klik Simpan Template
14. Kembali ke Yandex
15. Lalu klik Check
16. Jika ada tulisan This site has been successfully added to the queue, berarti Anda telah berhasil memverifikasi web/blog Anda ke Yandex
(http://www.ficripebriyana.com)



Baca Artikel Terkait: