-->

Selasa, 31 Januari 2023

Fitur Baru Blogger Entri Unggulan atau Featured Post


Fitur Baru Blogger Entri Unggulan atau Featured Post - Featured post adalah sebuah fitur dimana akan menunjukan artikel yang diunggulkan. Biasanya, widget ini juga bisa disebut sticky post ( arlina ) dimana pastinya akan membuat pengunjung membaca apa entri yang diunggulkan oleh sang admin.

Saya baru saja mengetahui widget baru ini ketika mengunjungi blogger.com dan dikagetkan dengan notifikasi seperti pada gambar dibawah ini.


Dan berikut sekilas tentang featured widget yang sudah hasil terjemahan untuk memudahkan para pembaca :

Sebagai blogger, kita semua tahu betapa pentingnya untuk mengirim sering dalam rangka mendorong pembaca untuk datang kembali. Tentu saja, semakin Anda posting, semakin cepat Anda posting menyelinap ke dalam arsip, sehingga sulit bagi pembaca Anda untuk menemukan semua yang telah diposting bahwa mereka mungkin akan tertarik.

Untuk membantu memudahkan untuk menampilkan tulisan Anda ingin pembaca Anda untuk melihat, kami telah membuat gadget baru yang disebut Pilihan Post. Dengan Menarik Post, Anda dapat memilih posting yang telah Anda bagikan di blog Anda dan menyorot mereka di mana saja Anda inginkan.

Apakah Anda ingin kembali saham yang lezat resep liburan dari beberapa tahun yang lalu, menyoroti promosi tidak boleh terlewatkan Anda menjalankan, atau hanya menghidupkan kembali sesuatu yang unik dari arsip, Feature Posting gadget adalah cara sederhana untuk memamerkan konten yang paling penting.

Untuk mencobanya, hanya kepala ke tab Layout, tambahkan gadget, dan pilih 'Post Feature'. Anda akan dapat menempatkan gadget di mana pun Anda ingin di blog Anda dan kemudian memilih posting Anda ingin menunjukkan. Jika Anda ingin menyoroti sesuatu yang baru, Anda dapat mengubah posting Anda memiliki setiap saat. @googletranslate

Dan cara menambahkannya juga seperti menambahkan widget, tapi jika anda memang tidak tahu coba ikuti tutorial ini.

1. Kunjungi blogger.com dan login.

2. Pilih menu tataletak.

3. Pilih Tambahkan Widget.

4. Pilih featured post di paling atas.


5. Dan mungkin seperti dibawah ini penampakannya.


Nah, jadi itu saja postingan tentang fitur baru blogger, cukup sekian, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon maafkan saya. Terima Kasih.
(Cayplus)




Baca Artikel Terkait: