-->

Rabu, 18 Januari 2023


Game Android Yang Paling Populer Saat Ini
Game banyak sekali bermunculan di media sosial, salah satu manfaat dari game tersebut adalah untuk mengusir rasa penat di diri kita dan membuangnya jauh-jauh. kategori game juga banyak ada yang arcade, race, Strategy, adventure dan masih banyak yang lainnya.

pastinya para pembaca di sini pasti sudah punya game kesukaan di smartphone masing-masing, tapi apakah anda sudah tau? game yang sering didownload dan populer saat ini ? kalau masih belum tau silahkan simak beberapa game yang menurut mimin banyak di download di bawah :

1. Clash of Clans


nah salah satunya adalah COC ini, pasti keluarga kalian pernah memainkan permainan yang satu ini. mulai dari adik, kakak, ibu, bapak serta saudara pasti sudah menjajal permainan ini. game yang berkategori strategi ini mampu menyedot banyak pengguna internet khususnya yang doyan game. game yang dimainkan secara online ini pun semakin hari semakin ramai saja, game yang disuruh mengembangkan sebuah desa kecil menjadi ke desa yang sangat hebat dan besar dan serta mampu menyerang desa desa yang kecil.

2. Subway Surfer


game yang mengadopsi seorang anak yang bandel karena mengecat badan kereta api ini dan kemudian dikejar oleh polisi, serta kalian juga bisa menggerakkan kesamping kanan dan kiri untuk menghindari tabrakan oleh kereta dan anda juga bisa mengumpulkan coins untuk membeli item di game tersebut.

3. POU


game yang satu ini bagi mimin sangat asing, mimin aja gk pernah mainin, tapi kata temen sihh game ini seru kita bisa memberi makan, memandikannya, diberi obat, diajak bermain serta lainnya. game yang mirip bentuknya dengan kue ini mampu mengundang banyak sekali orang untuk memainkannya. game yang sangat ringan ini cocok buat yang memiliki smartphone yang ber-speksifikasi rendah.

4. Line Let's Get Rich


mimin biasa sebut get rich biar lebih enak manggilnya pun gampang, game yang mengadopsi dari permainan monopoli ini sangat gemar disukai banyak sekali anak-anak, bahkan mimin pun pernah main juga lohhh. pasti masih inget kan dengan permainan monopoli ? permainan yang sangat seru pada zaman dulu dan skarang sangat sulit dijumpai./warungbiru.com





Baca Artikel Terkait: