-->

Minggu, 15 Mei 2016




Aswari Rivai - Penyempurna Kerja Alex Noerdin Di Sumsel, Kak Wari

Tahun 2018 jika dilihat dari sekarang tentu saja masih lama, akan tetapi bakal atau calon gubernur provinsi Sumatera Selatan telah bermunculan. Salah satu kandidat yang ternama dan terpercaya itu ialah Aswari Rivai.Selaku bapak bupati dari kabupaten Lahat, kak Wari telah mantap untuk maju di pemilu gubernur tahun 2018 nanti.Tindakan ini pun mendapatkan respon positif dari Ir H Alex Noerdin SH sebagai gubernur di tahun ini. Masa kerja yang akan habis di tahun 2018, akan dilanjutkan oleh pasangan pemimpin baru dan Alex Noerdin pun mendung kak Aswari. Bahkan Alex merasa yakin bahwa Saifudin Aswari Rivai adalah sosok pemimpin yang tepat untuk menyempurnakan kerja dari Alex sendiri. Pastinya support dan harapan baik ini dikung oleh kinerja Aswari yang memang berkualitas dan telah diakui oleh banyak pihak, terutama para masyarakat kota Lahat, Sumatera Selatan.

Kinerja terbaik dan penyempurna kerja Alex Noerdin di Sumsel, kak Wari

Tak ditampik bahwa gubernur Sumatera Selatan Ir H Alex Noerdin SH masa 2013 hingga 2018 ini mendukung calon gubernur nanti yakni Aswari. Bahkan, Alex pun mmemberikan support secara penuh dalam kinerja Aswari Rivai yang nantinya adalah penyempurna kerja yang dihandle oleh Alex di masa pemerintahan sebelumnya.Raport kerja dari Aswari itu sendiri memang telah terbukti secara nyata hingga tersorot di media cetak pula.Sehingga, komitmen yang diberikan oleh Aswari memang telah terpampang nyata dan melekat di hati masyarakat.

Penerus terbaik untuk gubernur Sumsel mendatang

Harapan baik pastinya tak pernah terlepas dari masa pergantian pemimpim.Tak jauh berbeda dengan penerus selanjutnya sebagai gubernur Sumsel nanti. Meski masih lama, akan tetapi Ir H Alex Noerdin SH selaku bapak gubernur di masa ini turut mendukung Aswari Rivai sebagai sosok penerusnya. Sosok pemimpin terpilih dan dapat diandalkan untuk melanjutkan tugas-tugas kepemimpinan dari seorang gubernur yang dibantu oleh sang wakil. Support untuk Aswari ini pun terbuka secara terang-terangan karena memang kak Wari atau Aswari Rivai adalah pemimpin yang cerdas dan berkualitas.



Baca Artikel Terkait: