Panduan Memilih Baju Gamis Modern

Panduan Memilih Baju Gamis Modern

Sekarang ini banyak sekali model baju gamis modern yang ditawarkan oleh berbagai produsen baju muslim dengan model yang variatif dan menarik. Selain dari pemilihan bahan yang bagus dan berkualitas, faktor mengapa banyak muslimah tertarik dengan baju gamis modern dikarenakan pemilihan bahannya, model desainnya yang beragam, warnanya yang menarik, dan juga variasi untik yang diaplikasikan di baju gamis tersebut.

Desain dan warna baju gamis
Desain baju gamis saat ini semakin banyak pilihan dari mulai gamis formal, gamis casual, dan gamis pesta, jenis dan model gamis tersebut berbeda-beda dan disesuaikan dengan acara tertentu. Warna gamis pun beragam dari mulai gamis dengan warna gelap, cerah, maupun dengan variasi warna yang cantik.

Desain motif pun harus sesuai, wanita bertubuh mungil harus bisa menggunakan gamis dengan detail microprints seperti paisleys atau polkadot, sedangkan untuk wanita yang berbadan gemuk harus menghindari pola garis-garis horisontal, karena ini akan membuat tubuh terlihat lebih lebar.

Pemilihan baju gamis memang harus sesuai dengan kebutuhan dan keperluan pemakainya. Untuk digunakan acara yang santai bisa gunakan gamis dengan desain dan model casual. Begitu juga bila memenuhi undangan tentu gamis pesta adalah yang paling tepat.
Model, desain, serta warna naju gamis modern sebaiknya memang sesuai dengan kepribadian kita. Tidak ada salahnya meminta pendapat model dan desain baju gamis seperti apa yang cocok, namun semua itu tetap harus senyaman mungkin digunakan.

Penambahan aksesoris

Baju gamis modern dengan motif sederhana saja sebetulnya sudah terlihat luar biasa, sehingga kita harus berhati-hati pada saat menambahkan aksesoris pada busana gamis yang dipakai. Apabila motif baju gamis polos, bisa kita tambahkan bros cantik yang tidak terlalu besar sebagai pemanis. Untuk sepatu pun, bisa gunakan sepatu sederhana untuk gamis casual.

Pada kesempatan lain untuk acara yang lebih formal bisa gunakan sepasang sepatu berkilauan, wedges cantik, atau heels elegan, dengan itu  dapat menambah cantik penampilan walaupun dengan gamis pesta polos. Untuk acara undangan jika kita bertubuh mungil bisa membawa tas kecil atau dompet, tas yang terlalu besar dapat mengalahkan tampilan dan terlihat tidak proporsional.

0 Response to "Panduan Memilih Baju Gamis Modern "