-->

Rabu, 18 Januari 2023

Jakarta - Meizu dikabarkan tengah menyiapkan varian lain Pro 6. Setelah terungkap prosesor yang akan digunakan, kini muncul soal desain layarnya.

Sebuah akun bernama Mocha RQ di laman Weibo mengungkap sejumlah informasi soal Meizu Pro 6. Ia mengatakan ponsel tersebut akan ditenagai prosesor Samsung Exynos 8890.

Kabar ini sebenarnya sudah beredar sebelumnya. Tapi ada Mocha RQ menambahkan bawa ponsel flagship Meizu itu bakal punya layar lengkung di pinggirannya.

Bila ini benar, Meizu Pro 6 bakalan punya kemiripan dengan Galaxy S7 Edge. Bedanya mungkin lebih pada user interface, fitur dan harga jualnya.

Dilansir dari laman Mobipicker, Sabtu (14/5/2016), Mocha RQ menyebutkan dengan berbekal Exynos 8890 dan layar lengkung, Meizu Pro 6 bakal dibanderol seharga USD 460 atau sekitar Rp 6,1 juta. Sedikit lebih mahal ketimbang Meizu Pro 6 dengan prosesor Helio X25.

Dengan memori internal 64 GB, ponsel tersebut dijual seharga USD 430 atau Rp 5,7 juta. Tapi semua itu masih lebih murah ketimbang Galaxy S7 Edge, Samsung membanderol ponselnya itu seharga Rp 10 juta.

Pihak Meizu belum mengomentari perihal ini. Hingga kini pun belum ada informasi kapan ponsel Meizu Pro 6 varian baru akan dirilis.

Sejauh ini hanya sejumlah rumor yang terungkap. Salah satunya menyebut ponsel ini akan tersemat RAM 4 GB. Jadi kita nantikan saja kelanjutannya.(detik.com)




Baca Artikel Terkait: