-->

Jumat, 13 Mei 2016

Seorang Remaja Bersyahadat di Depan Peserta Ceramah Zakir Naik

KUALA LUMPUR -- Sebuah momen tak terlupakan disaksikan oleh seluruh penonton yang menghadiri ceramah cendekiawan Muslim dan ahli bidang perbandingan agama asal India, Zakir Abdul Karim Naik.

Dibimbing oleh Zakir Naik, Woo Nina Grace, seorang remaja Kristen, mengucapkan kalimat syahadat dihadapan 40 ribu orang penonton di Padang Astaka, Malaysia pada pertengahan April lalu.

Dilansir Islamic News Daily, acara bertajuk 'Pilihan Muslim, Keyakinan atau Kehancuran' ini membuat Nina merasa puas dengan semua penjelasan yang disampaikan oleh Zakir Naik.  

Nina merupakan seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta yang telah mempelajari Islam sejak ia berusia 13 tahun. Nina akrab dengan ayat-ayat Alquran, termasuk Al-Fatihah dan ayat Kursi. Ayahnya berasal dari Johor, Malaysia dan sang ibu dari Filipina.

Saat ia membacakan syahadat tersebut, Nina tidak bisa menahan laju deras air matanya, begitu pula para penonton yang tidak bisa menahan tangis haru.

Zakir Naik telah melanglang buana, dari Barat, Eropa hingga ke Asia. Zakir Naik juga telah banyak membuat peserta ceramah dan diskusinya pinda ke agama Islam.

Diskusi Zakir Naik memang tidak dikhususkan untuk Muslim, melainkan untuk umum. Dengan diskusi yang interaktif, Zakir Naik dengan leluasa memberikan jawaban yang mudah dicerna kepada penanya non-Muslim.(Republika Online)




Baca Artikel Terkait: