-->

Jumat, 13 Mei 2016

Style Inspiration Ala Siti Ahsari Pemenang Putri Muslimah 2016

Di tahun 2016 ini masing-masing gaya fashion memiliki kekuatan sendiri. Tidak saling mengalahkan satu sama lain, gaya fashion tersebut bahkan muncul bersama dan memperlihatkan tampilan yang beraneka ragam.

Adanya beragam gaya yang bisa kamu pakai, setidaknya membuat kamu selalu memiliki ide untuk tampil baru setiap harinya. Tapi, jika kamu termasuk sebagai orang yang ingin tampil simpel, casual namun tetap eye catchy, Siti Ashari juara ajang Putri Muslimah 2016 punya gaya yang bisa diikuti. Tidak selalu memakai busana muslim saja lho, Siti Ashari juga memadupadankan banyak fashion item pada tampilannya.

Yuk langsung lihat.

Paduan kemeja asimetris dengan tuck-in bagian perut plus rok model putri duyung membuat kaki tampak lebih jenjang. Sempurnakan dengan hijab diatas kepala yang tergerai dan heels dengan warna yang sesuai akan menyempurnakan hari mu. Style ini cocok juga untuk menghadiri acara pernikahan. Tinggal pilih warna yang lebih glamour seperti paduan hitam dan merah atau hitam dan gold.

Nah, buah kamu yang mau jalan-jalan santai atau hangout bareng teman gaya Siti Ashari satu ini cocok banget buat dipakai. Overall plus kemeja dengan lengan tergulung membuat tampilan sangat casual dan simple. Agar kaki lebih nyaman namun masih terlihat tinggi pakai platform dengan warna yang sesuai.

Merasa white basic tee dan celana hitam yang kamu pakai kurang asik, padukan dengan outer bercorak kain songket yang penuh warna. Pilih juga kerudung yang berwarna cerah namun tetap sesuai dengan warna keseluruhan outfitmu. Yuk lihat lagi style Siti Ashari yang bisa kamu ikuti./dailymoeslem




Baca Artikel Terkait: