-->

Kamis, 13 Oktober 2016

Nah, untuk yang satu ini bisa Anda bisa mencobanya. Qwords.com melayani pendaftaran nama domain dengan harga yang murah agar anda dapat lebih mudah memiliki nama domain sendiri. Anda dapat mendaftar domain com net org, atau domain Indonesia seperti domain perusahaan .co.id atau domain personal .web.id atau domain organisasi .or.id 

Qwords sudah lebih dari 7 tahun dan hingga saat ini sudah melayani lebih dari 7000 pelanggan setia. Dan berikut ini adalah daftar harga domain di Qwords:


Untuk cek lebih lengkapnya, silahkan kunjungi tautan berikut ini,https://www.qwords.com/domain-name/

Registrant domain luar negeri:

Untuk registrant domain luar negeri, saya rasa sudah sangat banyak, dan hampir semuanya berkualitas dan memiliki pelanggan. Perlu diketahui bahwa untuk mendaftarkan domain melalui registrant luar negeri, Anda tidak bisa melakukan pembayaran menggunakan bank lokal, sehingga Anda perlu menggunakan PayPal atau kartu kredit untuk bertransaksi.

Dan berikut ini beberapa registrant domain luar negeri yang saya rekomendasikan untuk Anda:

GoDaddy
Namecheap
Enom
Google Domain
Hostinger
Dll.

Anda bisa melakukan cek sendiri jika Anda kurang yakin. Harga domain sewaktu-waktu dapat berubah, untuk itu sebelum membeli sebaiknya Anda melihat-lihat dengan teliti terlebih dahulu. Bandingkan harga dengan fitur yang ditawarkan registrant, dan jangan sungkan untuk bertanya kepada CS jika Anda ingin menanyakan sesuatu.
Sourche: makintau.com




Baca Artikel Terkait: