-->

Kamis, 20 Oktober 2016

Main Game Dapat hadiah Voucher Jutaan Rupiah

Hari gini main game cuma buat mengisi waktu senggang. Sudah tidak jamanya lagi. Bermain game pun harus tetep di bayar. Bagaimana bisa? Bukankah umumnya bermain game itu harus membayar ya untuk dapatkan versi lengkapnya. Itu game-game biasa, game di priceza.co.id yang bernama Best Deals Hunter menyediakan hadiah hingga jutaan rupiah yang bisa sobat gunakan untuk langsung belanja online di lazada. Enak gak tuh. 

Mengapa priceza.co.id berani memberikan hadiah bagi para pemain game Best Deals Hunter? Hal ini tak lain karena tekat priceza untuk mengedukasi para calon pembeli online. Pasalnya, ada banyak e commerce di tanah air yang menawarkan produk secara online. Jadi sobat pasti kebingungan untuk memilih mana yang memberikan tawaran paling menarik. Untuk mengatasi kesulitan itulah, kehadiran priceza.co.id dibutuhkan sebagai situs pembanding harga. Jadi sobat akan disuguhkan banyak harga dari situs-situs e commerce yang menawarkan produk yang sobat cari. Semuanya di sortir berdasarkan harga paling rendah. 



Kepandaian sobat dalam memilih mana produk yang memiliki harga paling menarik bakal dinilai lewat ketangkasan menjawab soal game Best Deals Hunter. Seperti namanya, Best Deals Hunter mencari para pemburu Harga yang Jitu. Berikut cara bermainya: 

1. Priode permainan game ini di mulai pada tanggal 10 oktober hingga 21 Oktober 2016. Jadi sobat harus bermain dalam rentan waktu tersebut ya. Tenang saja, yang jadi pemenang bukan yang pertama kali main ya sobat. Melainkan yang paling jitu dalam membandingkan harga. 

2. Untuk bermain, sobat musti punya akun untuk login di priceza.co.id. kalau tak punya ya cukup buat akun saja. Sediakan email dan identitas yang sebenarnya. Jangan sampai identitas palsu, nanti hadiahnya bisa-bisa tidak bisa di klaim. 

3. Setelah login, sobat akan disediakan waktu main selama 30 detik. Jadi cepat-cepat ya dalam menentukan harga yang paling jitu. Jangan buang-buang waktu. Jika sobat salah dalam memilih, alias harga yang sobat pilih kurang baik. Sobat bakal kehilangan 1 detik untuk tiap kesalahan. 

4. Nah, jika 30 detik sudah berakhir. Sobat bisa memperpanjang waktu bermain hingga 10 detik dengan membagikan game Best Deals Hunter lewat facebook sobat. Kalau tidak sobat manfaatkan sangatlah disayangkan. Kesempatan menang sobat makin menipis. 

5. Selesai bermain. Umumkan posisi sobat. Biar sobat tahu, di mana posisi sobat sekarang. Sebab yang dapat hadiah Cuma yang berada di peringkat satu hingga 120 saja. cukup banyak sebenarnya yang dapat reword. 

Nah, klaim hadiah bisa sobat gunakan untuk berbelanja di lazada hingga jutaan rupiah. tergantung berapa hadiah yang sobat menangkan. 





Baca Artikel Terkait: