-->

Sabtu, 19 November 2016

Keunggulan Smartphone Luna yang Kualitasnya Setara Iphone

Smartphone Luna.

SMARTPHONE Luna resmi rilis di Indonesia. Peranti pintar besutan Foxconn itu diklam memiliki kualitas setara dengan iPhone.

Chief Marketing Officer Luna Smartphone Indonesia Nina Ratna Wardhani mengatakan, Luna smartphone hadir memberikan pilihan baru bagi konsumen yang ingin mendapatkan sensasi dan kualitas setara Iphone.

“Luna smartphone seperti iPhone versi android. Apple mempercayakan Foxconn untuk memproduksi iPhone. Sementara itu Luna dikembangkan oleh Foxconn dan telah sukses besar di Korea Selatan. Sehingga tak perlu diragukan lagi kualitas produksinya karena telah memenuhi standar internasional,” kata Nina sebagaimana dilansir JawaPos.com, Rabu (16/11).

Dia menjelaskan, Luna adalah merek smartphone besutan Foxconn. Ponsel ini mengandalkan desain mewah stylish, spesifikasi high-end, dan kualitas premium. “Luna memiliki desain slim dan unibody,” ungkapnya.

Spesifikasi smartphone Luna di antaranya adalah memiliki memory internal 64 GB, kamera belakang 13 MP aperture F/2.0 dan kamera depan 8 MP aperture F/1.8. Untuk koneksi juga telah mendukung jaringan 4G LTE, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow serta NFC.

“Smartphone ini sangat cocok bagi pecinta selfie. Resolusinya lebih besar dibanding iPhone 6S Plus yang hanya 5MP,” sebut Nina.

Smartphone Luna hadir dengan layar berukuran 5,5 inchi dengan resolusi 1080×1920 piksel alias sudah Full HD. “Layar juga dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang membuat Anda tidak perlu khawatir layar ponsel tergores,” jelas Nina.

Di bagian dapur pacu, Luna memakai chipset Qualcomm Snapdragon dengan CPU Quad Core 2,5 Ghz dengan RAM 3GB, serta kapasitas baterai 3000 mAh.

Sementara tampilan grafisnya juga menawan berkat GPU Adreno 330. Tak hanya itu, jumlah slot SIM Card yang disediakan ada dua sehingga pengguna lebih leluasa berkomunikasi. Tersedia dua pilihan warna, yakni Silver dan Space Grey.
Smartphone Luna dibanderol seharga Rp5.449.000. Tersedia dua pilihan warna, yakni Silver dan Space Grey. (fab/JPG)
Sourche: radarbanten.co.id




Baca Artikel Terkait: