-->

Jumat, 09 Desember 2016

Beginilah Betapa Mewahnya Rumah Habib Rizieq yang Sederhana dan Damai

Dr. KH. Habib Muhammad Rizieq Syihab, Lc, sekarang diakui atau tidak adalah pemimpin umat Islam Indonesia. Habib Rizieq, demikian biasa disapa koleganya, menjadi pemimpin karena kharisma dan keteguhannya meniti perjuangan di jalan Allah Swt tanpa kompromi dengan akidah dan keimanannya. Inilah sebabnya, beliau pernah mendekam di penjara dan sampai sekarang pun musuh-musuh Allah Swt senantiasa melakukan makar dan menyebar fitnah agar orang ini kembali di penjara atau diusir dari Indonesia, bahkan jika bisa menghabisi nyawanya.

Musuh-musuh Allah Swt, akan tertawa gembira jika orang yang satu ini dilanda ujian kehidupan. Bagai setan dan iblis yang senang kalau ada umat manusia yang tergelincir dari ketauhidan

Dan biasanya, sudah menjadi suatu kelaziman, kehidupan pemimpin itu di atas rata-rata, berkecukupan, bahkan mewah, bagai pemimpin partai-partai yang mengaku sebagai partai Islam. Punya Istana atau Vila yang megah dan luas di pegunungan yang sejuk, atau mengkoleksi apartemen di pusat kota. Mungkin beberapa di antara kita merasa  penasaran, bagaimana mewahnya Istana Habib Rizieq yang terletak di Petamburan, Tanah abang, Jakarta Pusat, ini? Inilah penampakannya yang diambil dari beberapa sumber:

Koridor mewah menuju Istana Habib Rizieq yang hanya muat dua orang berpapasan saling adu lengan. Jika ada motor, orang yang diujung yang lain harus menunggunya, antre.

Gerbang utama Istana Habib Rizieq

Beranda depan tempat biasanya menerima tamu atau melakukan pengajian




Baca Artikel Terkait: