-->

Kamis, 01 Desember 2016

Beredar Foto, Habib Rizieq Dituding Serang Ahok Atas Perintah Pengusaha


Beredar Foto, Habib Rizieq Dituding Serang Ahok Atas Perintah Pengusaha

JAKARTA, afdhalilahi.com – Beredar foto pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq bersama sejumlah pengusaha Tanah Air.

Salah satu foto tersebut diunggah oleh akun Twitter: @ratu_adil dan akun Facebook: @ratu.adil.indonesia.

Foto-foto itu menjadi viral dan menyebar dengan cepat di media sosial (medsos). Salah satunya menyebar lewat akun Facebook @JRXSID dan akun Twitter: @ngetwitsendiri.

Dalam keterangan foto, Ratu Adil menuding keterlibatan Habib Rizieq dengan pengusaha untuk menjatuhkan Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dianggap telah merugikan salah seorang pengusaha, Tomy Winata.

“Haiya. Lu olang Habib Lizieq ya? Bantu kita olang dong. Umat Islam suluh demo jatohin Ahok, ployek kita di-cut bos,” tulis @ratu_adil Sabtu (26/11/2016).

“Ya Allah. Agar Habib Rizieq sehat selalu untuk selamatkan bisnis Tommy Winata Cs yg dibabat Gub kafir. Amin ya Rabb,” lanjutnya.

Namun, cuitan Ratu Adil tersebut secara tegas dibantah salah seorang pengusaha, Hengky Setiawan yang ikut dalam foto tersebut

“Bukan (Tomy Winata). Sebelah saya adalah Romy Winata adiknya Tomy Winata,” kata Hengky melalui pesan singkatnya, Rabu (30/11/2016).

“Fotonya juga udah hampir 2 taonan. Di vila teman pas ketemu,” lanjutnya.

Hengky menambahkan, tidak ada yang istimewa dari foto-foto itu. Pertemuannya pun dilakukan secara tak sengaja.

“Kebetulan saya dan Romy ada di vila temen, ada temen bawa pak habib ke sana juga jadi ketemu, trus ada yang ngajak foto bareng,” pungkas Hengky.

Laporan: Bili Achmad
Sourche: www.tigapilarnews.com




Baca Artikel Terkait: