-->

Senin, 05 Desember 2016

Rambut adalah sebuah mahkota yang sangat berharga dari seorang wanita. Seorang wanita dengan rambut yang indah tentunya dapat menarik perhatian serta dapat menambah rasa percaya diri kita. Untuk menjaga agar rambut nan indah tersebut menjadi lebih indah lagi, diperlukan perawatan

Gaya Rambut memang sekarang ini menjadi tren 2016 dan merupakan suatu hal yang harus dilakukan oleh seorang wanita untuk mempercantik tubuhnya. Nah dalam memilih gaya rambut banyak sekali yang harus diperhatikan, yaitu salah satunya bentuk wajah. Bentuk wajah yang berbeda beda membuat kita harus memilah milah model rambut yang sesuai dengan kehendak kita dan tentunya sesuai juga dengan bentuk wajah kita.





Bagi anda yang bingung untuk memilih gaya rambut yang trendsekarang ini dan sesuai bentuk wajah, Berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih Gaya Rambut sesuai bentuk wajah anda. Simak beberapa tips nya

Gaya Rambut Wanita Tren Dan Sesuai Bentuk Wajah

Bentuk Wajah Oval





Jika anda memiliki bentuk wajah yang oval, anda tak perlu khawatir karena bentuk wajah jenis ini sangat proposional. Dan tentunya cocok untuk jenis rambut apapun. Sebaiknya gaya rambut bentuk oval di bentuk menjadi sedikit curly ataupun dapat disesuaikan dengan karakter anda.


Bentuk Wajah Bulat






Dalam bentuk wajah bulat, hal ini berbeda dengan bentuk wajah oval yang cenderung proposional. Untuk mengetahui gaya rambut yang cocok untuk bentuk wajah ini yaitu sebaiknya gaya rambut lebih panjang dari dagu. Jika ingin menggunakan poni, maka anda dapat menggunakan poni miring. Bentuk poni yang miring akan menghilangkan sedikit kesan wajah yang tembem.

Bentuk Wajah Panjang





Bentuk wajah yang panjang, merupakan salah satu bentuk wajah yang unik. Dalam bentuk wajah panjang ini memiliki panjang yang sama dari bagian bagian wajah. Bagi anda yang memiliki bentuk wajah seperti ini, anda tak perlu khawatir. Sebaiknya gaya rambut anda sedikit lebih panjang dari bentuk wajah agar tidak cenderung melebihi wajah. Tetapi usahakan gaya rambut nya lebih panjang pada bagian samping.


Bentuk Wajah Kotak





Jenis bentuk wajah ini memiliki bentuk wajah yang cenderung lebar atau persegi. Tentunya bentuk wajah ini sangat berbeda sekali dengan bentuk wajah panjang yang cenderung unik. Nah, Dalam bentuk wajah seperti ini, sebaiknya gaya rambut panjang dan anda dapat sedikit memberi kesan curly untuk menambah kesan elegan dan anggun.


Bentuk wajah Segitiga





Wajah yang berbentuk segitiga ini memiliki ciri yaitu dagu yang panjang. Dalam bentuk wajah ini, tentunya harus disesuaikan betul dengan bentuk wajah ini. Karena gaya rambut yang salah dapat menyebabkan penampilan anda menjadi tidak bagus. Dan sebaiknya pada bentuk wajah ini gaya rambut baik pendek maupun panjang, diberi bentuk shaggy agar lebih berkesan anggun dan untuk menyesuaikan dengan bentuk wajah anda


Bentuk Wajah Hati





Bentuk wajah seperti ini merupakan bentuk yang sangat jarang di temui. Dan bentuk wajah ini hampir mirip dengan bentuk wajah berbentuk segitiga, namun perbedaan nya dari wajah segitiga yaitu memiliki bentuk dagu lancip. Nah, sebaiknya gaya rambut ini diberi sedikit curly atau bob.

Semoga tips untuk memilih gaya rambut sesuai bentuk wajah ini, dapat menjadi referensi anda untuk memilih gaya rambut sesuai dengan bentuk wajah yang kita punya. Simak pula artikel terkait Gaya Rambut Wanita 2016 untuk Pesta
Sourche: kabarpintar.com



Baca Artikel Terkait: