-->

Kamis, 22 Desember 2016

Selamat Hari Ibu : Gambar DP BBM dan Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 

BukaFakta.com – Hari ibu jatuh pada tanggal 22 Desember, setiap tahun di Indonesia selalu merayakan hari ibu dengan berbagai cara. Untuk menghormati dan selalu mengingat jasa ibu kita semua, maka Hari Ibu dijadikan momen berharga bagi anak-anak bangsa untuk selalu merayakan dengan berbagai cara agar yang unik dan berwarna.

Ibu merupakan sosok yang paling berarti dalam kehidupan kita. Tanpa adanya ibu, mungkin kita tidak pernah ada atau dilahirkan didunia ini. Ibu yang merawat kita mulai dari kandungan, memberikan kita gizi yang baik agar tumbuh menjadi anak yang sehat. Kemudian ibu melahirkan kita dengan taruhan yang amat berat yaitu nyawa, kita disusui dengan air susunya dan dibesarkan dengan penuh kasih sayang ibu, ibu selalu berusaha untuk menjamim kehidupan kita dan menjadikan kita tumbuh menjadi anak sehat, pintar dan berbudi pekerti yang baik.

Begitulah ketulusan seorang ibu, tidak hanya cerita belaka. Maka sebagai seorang anak yang berbakti kepada ibunya, hendaklah kita selalu mengingat bahwa betapa besarnya jasa seorang ibu. Pada dasarnya, kasih sayang kepada ibu bisa dicurahkan kapan saja tanpa menunggu hari ibu, tapi hari ibu diadakan karena untuk terlalu berartinya sosok ibu bagi kehidupan manusia. Ibu mempertaruhkan seluruh jiwa dan raganya untuk kehidupan lebih baik untuk kita dimasa depan.

BACA JUGA :  PDIP Angkat Bicara Terkait Status Tersangka yang Disandang Ahok

Karena begitu berarti, bahkan hari ibu dijadikan hari ibu nasional oleh Indonesia mengingat begitu besarnya peran Ibu dalam membangun bangsa ini. Anak-anak penerus bangsa lahir dari sosok-sosok ibu yang mau mempertaruhkan segalanya untuk masa depan kita. Lewat Kementrian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (KPPPA) Republik Indonesia memboyong seluruh perempuan dan banyak lapisan di negara Indonesia untuk bersama sama merayakan Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-88 2016 dengan tema “Kesetaraan perempuan dan laki-kaki untuk mewujudkan Indonesia yang bebas dari kekerasan, perdagangan orang dan kesenjangan akses ekonomi terhadap perempuan”.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membahagiakan ibu kita sendiri pada hari ibu, meskipun sebenarnya kita harus selalu membuat ibu bahagia setiap hari. Namun di momen spesial hari ibu, tentu saja kita ingin ada sesuatu hal yang berbeda. Anda bisa saja menghabiskan waktu bersama ibu, memasak makanan kesukaannya, membelikan sesuatu yang bisa membuatnya senang dan hal lain yang dilakukan bersama ibu dalam hari ibu.

Menjelang hari ibu, pasti sudah banyak persiapan yang mulai disiapkan untuk bisa menyambut dan memberikan sesuatu yang berharga bagi ibu dihari ibu yang jatuh pada hari Kamis, 22 Desember 2016 besok. Ucapan hai ibu menjadi salah satu hal berkesan dari anak yang diucapkan kepada ibunya, apabila anda kebingungan mencari kata-kata dan gambar DP BBM ucapan hari ibu tak perlu khawatir karana dibawah ini kami telah menyiapkan untuk anda beberapa referensi yang bisa anda pakai untuk dapat mengucapkannya kepada ibu anda.

BACA JUGA :  Ibu dan Anak Tewas Tenggelam di Aceh Ketika Mencari Kangkung

Inilah kata-kata ucapan hari ibu 22 Desember 2016 :

#Pada Hari Ibu ini aku hanya ingin Ibu tahu kalau aku sangat menyayangimu dan aku sangat bahagia memiliki seorang Ibu sepertimu.

#Jika ada hari untuk segala sesuatu yang telah diberikan Ibu kepada saya sebagai seorang ibu, itu akan menjadi Hari Ibu setiap hari.

#Kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan serta tak akan terbalas adalah kasih sayang seorang ibu.

#Bu, namamu akan selalu aku kenang dan rasa kasih sayangmu terhadap aku akan selalu aku ingat.

#ibu jasamu takan pernah aku lupakan sampai kapan pun.

#Tuhan tolong sampaikan sejuta sayangku untuk ibu, aku berjanji takkan lagi menghianati permintaannya.
Sourche: bukafakta.com




Baca Artikel Terkait: