-->

Kamis, 22 Juni 2017

Bioskop XXI Karawang - Kali ini Sutradara James Gunn akan mempertemukan dua aktor laga Holywood terkenal. Yaitu Vin Diesel sang jagoan kebut-kebutan dalam Fast and Furious dan Silvestre Stalone sang Mr. Rambo pahlawan perang Vietnam.

Mereka akan beradu akting dalam film Guardian of the Galaxy 2. Film produksi Walt Disney Pictures ini bergenre petualangan Sci-fi dan action.


Gambar: http://cdn.metrotvnews.com/dynamic/content/2017/04/29/693349/nFBxPbOQ9t.jpg?w=650


Sinopsis Film Guardian of the Galaxy

Secara garis besar film Guardian of the Galaxy 2 ini menceritakan Peter Quills diperankan aktor Chris Pratt. Mereka para Guardians akan kembali melanjutkan petualangannya dengan menjelajahi bagian terluar dari kosmos.

Dalam film seri ke dua ini, persahabatan para Guardians akan diuji ketika  mereka mengungkap misteri dari silsilah keluarga Peter Quill. Selanjutnya dalam film ini seorang musuh lama akan  dimunculkan kembali untuk membantu para Guardians dalam misi mereka.

Selain ketiga bintang diatas film ini juga di bintangi oleh Zoe Saldana, Bradley Cooper, Kurt Russel, Glen Close dan Elizabeth Debicki.


Penasaran ya? Tunggu saja tanggal mainnya film Guardian of the Galaxy akan segera hadir di seluruh jaringan bioskop Cinema 21 di Indonesia.


Daftar Bioskop XXI di Karawang

Buat masyarakat Karawang dan sekitarnya jangan khawatir , film ini juga akan hadir di bioskop kesayangan kamu di bioskop Resinda Park Mall XXI Karawang.


Bioskop kebanggaan warga Karawang ini berlokasi di tepatnya di Jalan Resinda Interchange Karawang Barat I, Karawang Barat.


Gambar: http://tintabiru.com/wp-content/uploads/2017/03/2.-Balloon-Drop-e1490678806901.jpeg

Fasilitas bioskop Resinda Park Mall XXI Karawang

Bioskop ini dilengkapi dengan 7 studio deluxe dan 1 studio Premiere dipastikan kamu bakalan nyaman tanpa ada rasa takut kehabisan tiket atau tidak mendapat kursi untuk menonton film box office pavoritmu.
Oh ya, di bioskop Resinda Park Mall XXI Karawang ini ada juga fasilitas kuliner khas cafe CINEMA 21. Kamu bisa menikmati menu-menu yang disediakan dengan harga terjangkau. Atau membeli makanan ringan sebagai teman saat menikmati pertunjukan film layar lebarmu.

Harga Tiket Masuk Bioskop

Harga tiket untuk menonton pertunjukan film 2D dan 3D di Resinda Park Mall XXI Karawang terjangkau. Untuk hari Senin sampai dengan Kamis hanya Rp.35.000, hari Jumat sebesar Rp.40.000,- sedangkan khusus hari Sabtu, Minggu dan hari libur harga tiket masuknya  Rp.50.000,- saja.

Sedangkan untuk Premiere, informasi harga tiket masuk untuk Senin sampai dengan Kamis  Rp.60.000,- untuk hari Jumat Rp.80.000,-  sedangkan hari Sabtu, Minggu dan hari libur hanya Rp.100.000,- .

Tiket masuk di Premiere dibandingkan dengan Reguler memang sedikit mahal sih, tetapi rasanya harganya cukup sebanding dengan kenyaman dan fasilitas yang kamu dapatkan.

Ayo buruan cari info film favoritmu segera booking tiketnya di hotline 0267 – 8406321 bioskop Resinda Park Mall XXI Karawang.




Baca Artikel Terkait: