-->

Sabtu, 22 Juli 2017

Di Indonesia banyak sekali beredar berbagai macam speaker Bluetooth murah. Harganya sangat bermacam-macam mulai dari 100.000 hingga jutaan. Mungkin kita sering beranggapan bahwa speaker yang memiliki kualitas terbaik adalah speaker yang harganya mahal. Tetapi sekarang ini banyak sekali bermunculan speaker Bluetooth yang memiliki harga cukup terjangkau namun kualitasnya juga baik. Bahkan berbagai macam fitur pelengkap sudah disematkan dalam speaker Bluetooth yang tergolong murah diantaranya dilengkapi dengan slot microsd, nfc dan usb.
Untuk mendapatkan speaker Bluetooth yang murah namun berkualitas, saran dari saya adalah tetap pilihlah merk speaker yang sudah dipercaya kualitasnya. Seperti misalnya speaker Bluetooth xiaomi, Philips, sony, logitecth dan sebagainya. Nah untuk memudahkan teman-teman dalam menemukan speaker Bluetooth berkualitas namun harganya cocok dikantong, saya sudah memilih beberapa speaker yang tepat untuk menemani anda dalam mendengarkan music.

1. Speaker Bluetooth – Xiaomi Mi Bluetooth speaker
Speaker Bluetooth murah dengan kualitas yang mumpuni pertama adalah xiaomi mi Bluetooth speaker. Anda bisa mendapatkan speaker ini hanya dengan harga kurang dari 300 ribu. speaker ini saya rekomendasikan kepada anda karena memang selain harganya yang murah, speaker ini memiliki kualitas suara yang sangat baik.
Spesifikasi lengkap :
  • Ukuran dimensi : 154.5 x 62 x 25.3 mm
  • Konektivitas : Bluetooth v4.0
  • Baterai : 1500 mAh dengan daya tahan hingga 8 jam

2. Speaker Bluetooth – Xiaomi Mi Bluetooth Speaker V2
Masih dengan merek yang sama, rekomendasi kedua yang saya berikan kepada anda adalah xiaomi mi Bluetooth speaker v2. Ini merupakan versi kedua dari speaker xiami yang pertama diatas, dengan penambahan fitur-fitur baru seperti slot microsd dan tambahan pengaturan volume menjadikan versi kedua ini sangat tepat menemani waktu mendengarkan music anda. Terdapat berbagai macam varian warna yang bisa anda pilih sesuai kesukaan anda. Tidak hanya itu saja, di versi kedua ini juga ada penambahan microphone, sehingga bisa anda gunakan dalam menerima panggilan telepon. Dengan merogoh kocek kurang dari 600 ribu, anda sudah bisa mendapatkan speaker Bluetooth berkualitas baik ini.
Spesifikasi Lengkap :
  • Fitur : microphone, pengaturan volume, slot microsd
  • Baterai : 1500 mAh dengan daya tahan hingga 8 jam
  • Ukuran : 168 x 24.5 x 58 mm
  • Konektivitas : blutooth v4.0

Itu dia daftar teratas speaker Bluetooth dengan harga yang murah namun berkualitas sangat baik yang saya rekomendasikan kepada anda. Semoga rekomendasi tersebut, bisa membantu anda yang sedang bingung menentukan pilihan speaker Bluetooth.



Baca Artikel Terkait: