-->

Selasa, 29 Agustus 2017


Donload Kumpulan DP BBM Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H-Terbaru 2017

~Assalamu'alaikum sahabat dumay, tidak terasa hari idul adha sudah dekat, saatnya berqurban hampir tiba. Bagi umat Islam hari idul adha adalah hari yang sangat istimewa, pada hari ke 70 setelah perayaan hari idul fitri ini memiliki makna yang luar biasa. Umat Islam di seluruh dunia memperingati peristiwa qurban, yaitu ketika Nabi Ibrahim yang telah lama tidak memiliki putra diperintah oleh Allah untuk mengqurbankan putranya untuk -Nya. Karena Nabi Ibrahim adalah nabi yang taqwa dan cinta kepada Allah, maka dilaksanakanlah perintah itu.

Sebagai bukti cintanya kepada Allah, Nabi ibrahim segera melaksanakan perintah Allah. Nabi Ibrahim membaringkan Nabi Ismail di atas batu besar di Tanah Mina untuk disembelih seperti layaknya kambing sembelihan. Nabi Ibrahim pun meletakkan pisau besar besarnya di leher putra beliau. Kemudian beliau menyembelih leher putra beliau dengan kuat, akan tetapi atas kehendak Allah pisau tersebut tak mampu memotong leher Nabi Ismail bahkan menggoresnya pun tidak. Allah membuka tutup mata dari semua malaikat langit dan bumi, sehingga mereka mengetahui kejadian tersebut. Kemudian mereka berlutut dan bersujud kepada Allah.

Atas perintah Allah, Malaikat Jibril pun datang dengan membawa seekor domba yang besar. Domba tersebut merupakan domba qurban Habil putra Nabi Adam yang masih hidup dalam surga. Kemudian domba tersebut dijadikan tebusan atau ganti Nabi Ismail.

Pada kesempatan ini Misteruddin akan berbagi DP BBM seputar idul adha untuk menyambut datangnya hari idul adha. Berikut ini DP BBM yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat.
DP BBM Idul Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 HDP BBM Idul Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 HDP BBM Idul Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 HDP BBM Idul Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 HDP BBM Idul Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 HDP BBM Idul Selamat Hari  Raya Idul Adha 1438 HDP BBM Idul Selamat Hari  Raya Idul Adha 1438 HDP BBM Idul Selamat Hari Raya  Idul Adha 1438 HDP BBM Idul Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H

DP BBM Idul Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H

Source: misteruddin.id




Baca Artikel Terkait: