-->

Senin, 07 Agustus 2017

Review Spesifikasi dan Harga Smartphone Lenovo Vibe K5
 Hasil gambar untuk Lenovo Vibe K5
img:ponseluler.com

Pasar smartphone android seperti tidak ada matinya. Para vendor berlomba-lomba menyuguhkan produk-produk andalanya untuk segala kelas, mulai dari kelas menengah ke bawah, menengah, bahkan kelas atas. Untuk tahun ini, kelas menengah memang masih menjadi sasaran karena pasarnya yang luas dan peminatnya yang banyak. Tidak heran jika produsen asal tiongkok, Lenovo, seperti menspesialisasikan brandnya menjadi produsen smartphone kelas menengah karena memang produk keluaran Lenovo dibanderol dengan harga yang terjangkau.
Salah satu produk andalannya adalah Lenovo Vibe K5. Smartphone ini hadir berbarengan dengan Vibe K5 Plus. Tapi di ulasan kali ini kami akan mengajak anda untuk membedah spesifikasi dari Lenovo K5. Yuk simak!

Hadir sebagai Smartphone Kelas Menengah
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Lenovo memang fokus membidik kelas menengah sebagi target pasarnya. Apalagi di Indonesia notabene penggunanya adalah kelas menengah, itulah mengapa nama Lenovo sudah tidak asing lagi di negri kita. Begitu pula Lenovo Vibe K5 yang hadir memang ditujukan untuk pasar low-end. Meskipun begitu, Lenovo Vibe K5 dibekali dengan komponen-komponen yang tidak kalah canggih. Ditambah desainnya yang elegan membuat smartphone ini tidak terlihat seperti produk ‘murahan’. Hal ini memang didukung dengan penggunaan material yang premium. Tidak tanggung-tanggung, Lenovo memberikan komposisi material berpadu dengan bezel krom untuk bodi Lenovo Vibe K5. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu gold dan silver yang semakin menambah kesan elegan dan mewah pada smartphone ini.
Spesifikasi yang Mumpuni
Meskipun dihadirkan untuk kelas menengah, tapi spesifikasi yang ada pada Lenovo Vibe K5 tidak main-main. Bahkan hampir menyamai smartphone kelas menengah ke atas yang tentunya dalam segi harga akan lebih mahal. Dari sisi dapur pacu, smartphone ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415 dipadukan dengan processor Octa-core yang tentunya mampu meningkatkan performa powerful dan responsive yang dihasilkan oleh Lenovo Vibe K5. Tidak sampai disitu, Lenovo pun memberikan kapastitas RAM sebesar 2 GB. Jika dilihat dari besarnya kapasitas RAM, bisa dibilang sudah cukup ideal  untuk mengakomodasi semua aktivitas Anda saat menggunakan smartphone ini.
Untuk urusan visual, Anda tidak perlu ragu karena Lenovo Vibe K5 telah memiliki teknologi IPS pada layarnya dan memiliki resolusi 720 x 1280 pixels dengan kerapatan hingga 294 ppi yang tentunya cukup untuk memanjakkan Anda untuk tampilan yang dihasilkan.
Ingin tau lebih lengkap mengenai smartphone Lenovo Vibe K5? Berikut kami lampirkan spesifikasinya
Jaringan
GSM / HSPA / LTE
Dimensi
152.9 x 75.6 x 9.9 mm
Berat: 189 gram
Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.0″, Resolusi 720 x 1280 pixels, Multitouch
Sistem Operasi
Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset
Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415
Prosesor
Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU
Adreno 405
RAM
2 GB
Memori
Internal 16 GB, memori eksternal hingga 32 GB
Kamera
Kamera Belakang: 13 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan: 5 MP
Video 1080p@30fps
Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Konektifitas
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
A-GPS
microUSB v2.0, USB On-The-Go
Baterai
Removable Li-Ion 2750 mAh battery

Harga Di Bawah 2 Juta!
Terlihat dari spesifikasinya, smartphone Lenovo Vibe K5 bisa dibilang cukup mumpuni untuk smartphone sekelas entry-level. Tapi ada satu hal lagi yang menjadi daya tarik dari smartphone ini, yaitu harga jualnya yang terjangkau. Bayangkan saja dengan spesifikasi ideal seperti yang telah disebutkan di atas, smartphone ini dibanderol dengan harag 1,7juta saja!
Anda tertarik?

Tidak perlu repot, kini Anda sudah bisa membeli Lenovo Vibe K5 di MatahariMall.com, dengan segala kemudahan pembelian dan metode pembayaran yang diberikan, dijamin Anda tidak akan kecewa. Yuk tunggu apalagi segera kunjungi MatahariMall.com dan dapatkan Lenovo Vibe K5.



Baca Artikel Terkait: