-->

Selasa, 21 November 2017

Ragu untuk Membeli Aplikasi Payroll? Coba Gratis LinovHR Sekarang!


Anda pengusaha pemula atau sudah berpengalaman? Sudah punya karyawan dan mulai berkembang? Tapi susah mengelola sistem penggajian karyawannya? Jangan khawatir, Anda bisa menggunakan Aplikasi Payroll  LinovHR untuk mengelola gaji karyawan secara akurat. Tentunya software ini banyak banget, dengan karakteristik yang berbeda-beda. Banyak software payroll di Indonesia yang dijual di pasaran. Maka Anda harus hati-hati memilih dan membelinya dari segi kualitas dan harga. Jika Anda ingin membeli aplikasi payroll ini, lebih baik perhatikan 3 kriteria ini.

Pilih payroll software terbaik yang fleksibel dan memiliki user friendly. Jadi, Anda bisa lebih mudah saat mengoperasikannya. 
Gunakan software yang terkenal dan keakuratannya sudah dijamin. Salah satu payroll software yang terkenal adalah LinovHR
Pilih software yang tidah mudah diserang oleh virus. Sehingga data perusahaan Anda tetap aman.
LinovHR merupakan payroll software terbaik dan software LinovHR merupakan satu-satunya aplikasi payroll yang telah memenuhi kriteria di atas. Sesuai dengan kriteria tersebut, payroll software ini juga memiliki 3 fitur yang leih lengkap, yaitu LinovHR cloud, LinovHR premise dan payroll outsourcing. Cara penggunaan software ini juga sangat mudah dan tidak perlu banyak waktu untuk memprosesnya. Tak ingin repot dalam mengelola dan menghitung gaji? Jadi, Anda bisa beli software itu.

Payroll software LinovHR merupakan aplikasi payroll yang memiliki banyak jaringan user-nya dari berbagai wilayah Indonesia, sudah banyak dipakai banyak perusahaan dari skala kecil, menengah dan atas. Terbukti, perusahaan tersebut yang telah bekerjasama dengan team support LinovHR adalah PT PP Properti, PT Timas EPCI, dan lain-lain.

Pembuatan payroll software oleh LinovHR ini didukung sama para engineer, IT, ahli pajak, dan akuntan yang berpengalaman. Jadi nantinya kalau Anda sudah membeli software ini bakalan terus memperbarui, karena software ini selalu up to date disesuaikan dengan perkembangan perusahaan dan aturan pajak. Jadi Anda tidak perlu repot membuat software-nya, nanti tinggal diupdate saja. Kelebihannya adalah software ini juga dilengkapi dengan team support yang siap mengarah dan membantu Anda dalam masalah apapun yang berkaitan dengan pengoperasian software ini. Sehingga dapat mempermudah cara kerja pembuatan laporan slip gaji karyawan.

Tenang ya, harga payroll software LinovHR sangat terjangkau. Murah tapi berkualitas. Terus Anda bisa dapat benefitnya daripada biaya yang sudah dikeluarkan, artinya balik modal.

Nah buat Anda yang ingin menggaji karyawan secara tertata dan detail, anda bisa menggunakan payroll software kami yang handal, akurat, reliable, dan berkualitas dengan harga terjangkau. Kunjungil website kami dan hubungi kami untuk demo dan presentasi gratis di tempat anda.  


Tags: aplikasi payroll 



Baca Artikel Terkait: