-->

Selasa, 21 November 2017



Yuk, Jajal Kehebatan Toyota Sienta di Dealer Toyota Malang!



Setiap orang pasti ingin selalu menghabiskan waktu bersama keluarga. Nah Malang merupakan tempat yang pas untuk beraktifitas bersama keluarga. Ada banyak tempat menarik di Malang dengan berbagai minat yang bisa jadi tempat menghabiskan waktu. Yang paling banyak terdapat di Malang yaitu wisata Alam, mulai dari Batu Secret Zoo, Batu Night Square atau pun sekedar menikmati udara Malang di air terjun Coban Rondo ataupun berpetualang outbond di kampung wisata Coban Rais.

Menghabiskan waktu bersama keluarga pun harus dilengkapi dengan kendaraan yang nyaman sehingga suasana keakraban dengan keluarga makin terjalin. Toyota yang dikenal dengan merek mobil keluarga mempunyai produk unggulan yang seratus persen nyaman untuk dibawa ke berbagai tempat wisata.
Toyota Sienta merupakan salah satu produk terbaik dari Toyota yang bisa Anda temui di Dealer Toyota Malang. Berbagai keunggulan Sienta bisa disimak berikut

1. Tampilan Eksterior dan Interior
Dengan tampilan ekterior khas Toyota, Sienta mempunyai garis-garis hitam elegant disetiap pilihan warna pekat cerah yang menambah kesan mewah. Eksterior mewah nan futuristic pun dibawa oleh eksterior lampu pada Sienta.

Interior Sienta pun mewah dengan bukaan pintu otomatis sehingga keamanan terjamin juga bagi anak. Ruang buka tutup pintu tidak terlalu memerlukan ruang yang terlalu luas. Kenyamanan MPV akan terasa makin sempurna dengan Tipe sofa mobil yang empuk sehingga bisa digunakan untuk beristirahat dan menikmati perjalanan. Selain itu Setir dilengkapi dengan tombol otomatis untuk pengaturan musik sehingga konsentrasi mengemudi tidak teralih ke pandangan lain.

2. Kapasitas Tempat duduk
Dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 7 penumpang dengan sandaran tangan, Sienta bisa menjadi tempat keakraban bagi keluarga. Fasilitas hiburan pun tak kalah lengkapnya. Layar LCD 4,2 inchi bisa membuat anak anda tidak bosan dalam perjalanan.


3. Kabin yang Luas
Anda bingung memasukkan peralatan hobi anda seperti sepeda atau berbagai barang yang anda akan gunakan untuk aktifitas anda? Jangan khawatir karena Sienta menghadirkan kabin super luas yang bisa memuat segala macam peralatan hobi anda. Dengan jok mobil yang bisa dilipat, dua sampai tiga sepeda pun bisa anda masukkan sekaligus ke dalam Sienta.

4. Performa Mesin
Walaupun nyaman, jangan anggap remeh performa Sienta karena performa mesin yang mumpuni sehingga kenyamanan tetap terjaga.

Kalau kamu ada di kota Malang dan ingin merasakan kenyamanan Sienta, singgahlah ke Dealer Toyota Malang yang berada dalam jaringan Auto2000. Anda bisa melihat semua kemewahan MPV yang bisa menampung seluruh anggota keluarga. Dealer Toyota Malang bisa anda temui di pusat kota Malang seperti di: 1. Toyota Auto2000 Sukun Malang, Jl. S.Supriadi no.35 2. Toyota Auto2000 Malang Sutoyo Jl. Letjen Sutoyo No. 25 atau bisa kungjungi Disini untuk temukan daftar lengkap dealer Toyota malang dan info promo mobil Toyota terbaru setiap bulannya.





Baca Artikel Terkait: