Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Assalamualaikum wr.wb

Selamat pagi tema-teman semua, apakah di 2018 Anda masih sehat? Semoga selalu sehat ya guys, Oh ya apabila ada teman-teman pada 2018 ingin merubah gaya dalam kehidupa sehari-hari atau untuk membantu penglihatan mata Anda bagi yang mungkin penglihatanya sudah mulai kurang, tepat bangad ni momennya, kali ini saya akan meriview tentang Optik Tunggal, tempat segala tipe kacamata terkenal dan kaya akan fashion anak sekarang yang sesuai kebutuhan Anda, "Kesehatan Mata vs Fashion" bergabung jadi satu hhee.  

Baiklah, sebelumnya kita harus tahu dulu sekilas sejarah tentang Optik Tunggal, sejak kapan berdirinya dan tokoh yang berperan dalam membanguun optik ini.


Sejarah Optik Tunggal

The Story Begins

Berdiri pada tahun 1929 dengan nama C. Fielen OD, dan berganti nama pada tahun 1956 menjadi OPTIK TUNGGAL, perusahaan ini telah berdedikasi pada pelayanan dunia optik selama hampir 90 tahun. Dengan tekad untuk melayani penglihatan masyarakat Indonesia, kami mengembangkan cabang–cabang di seluruh kota besar di Indonesia, dan saat ini mencapai 100 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

The Key Values
Visi : Selangkah lebih maju dari optik lain di Indonesia .
Motto : Best Service, Best Quality, Best Choice.
Best Service : Mengutamakan pelayanan berdasarkan kebutuhan customer dan dilayani oleh sumber daya yang dilatih secara berkesinambungan dan profesional.
Best Quality : Menyediakan produk unggulan dengan teknologi terkini, didukung oleh peralatan pemeriksaan mata & laboratorium lensa berteknologi muktahir .
Best Choice : Mengutamakan pelayanannya berdasarkan kebutuhan customer. Begitu banyak optik lain yang hadir di Indonesia , hanya Optik Tunggal yang berani memberikan garansi ALL Risk Lensa selama 1 Tahun.

Precision
Dengan dukungan peralatan optik modern di setiap store Optik Tunggal dan sentuhan tiap tenaga ahli, kami mampu menghasilkan lensa yang presisi dan sesuai dengan kebutuhan customer.



Baik, kita masuk pada materi pokok yaitu tentang review optik tunggal ya guys, 

Banyak menu pilihan yang ada Optik Tunggal loh guys, mulai dari WOMEN, MEN, BRAND, LENS, CONNTACT LENS, STORE DAN NEWS

Oh ya banyak Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal, baik untuk wanita ataupun pria loh guys. Optik tunggal juga menawarkan cash back 20% DAN 20 % untuk Frame dan Lens, yuk jangan lewatkan kesempatan ini guys cek aja langsung 

1. WOMEN




Ini guys buat para wanita yang ingi bergaya trendi masa kini, kacamata khusus buat para gadis dengan berbagai  tipe dan rancaagan, dsini ada dua jenis untuk wanita ada optical frames dan sunglasses, Anda hanya tinggal memilih jenis mana yang sesuai dengan selera dan gaya Anda. Yuk cek saja guys jangan sampai ketinggalan dan trending kacamata masa kini..

2. MEN

Buat para anak muda ini pilihan gaya kacamata untuk Anda, tambah gaya dan style dan semakin cool membuat para gadis langsung jatuh hati dan terpukau. Disini juga ada dua pilihan yaitu optical frames dan sunglasses. Silahkan guys para lelaki pilih kacamata pilihan Anda..


3. BRAND


Banyak jenis brand yang dijual di optik tunggal loh guys, model dan gaya terkenal dan sudah terkenal seluruh dunia, seperti Anna Hickmann ,Sejak tahun 2002, koleksi kacamata (frame/sunglasses) Ana Hickmann menjadi produk paling terkenal di Eropa dengan 4 fundamental yang membedakannya dari merk lain yaitu Class, Glamour, Personality dan Avant Garde. Kemudian ada juga Levis dan masih banyak lagi brand pilihan lainya, jangan tunggu lama silahkan cek saja di optik tunggal ya guys.

4. LENS




Ada dua jenis Lensa kacamata bergaransi yang disediakan oleh optik tunggal loh guys, ada Zeiss dan Parva-Visti. Zeiss adalah perusahaan internasional terdepan dalam dunia optikal dan ofthalmik. Zeiss telah berkontribusi dalam pengembangan teknologi optikal dan ofthalmik selama lebih dari 170 tahun. Teknologi lensa ZEISS kini tersedia di Indonesia, Carl Zeiss Vision bekerja sama dengan Optik Tunggal berkomitmen untuk memberikan Anda layanan dan produk lensa dengan kualitas yang terbaik.

Parva-Visty adalah Lensa berkualitas yang diproduksi dengan teknik free form, menggunakan desain dan teknologi dari Carl Zeiss Vision, memberikan pilihan bagi para smart shopper untuk lensa yang soft design, jernih dan coating berkualitas.


Clear
Schon adalah merek softlens yang menyediakan softlens kosmetik dan juga softlens korektif.
Softlens Schon didesain khusus untuk mata orang Indonesia yang mempunyai beragam pilihan, baik itu softlens bening dan juga yang berwarna.
Untuk varian softlens bening tersedia pilihan masa pakai harian dan bulanan.
Untuk varian softlens berwarna tersedia warna-warna natural dan warna-warna menarik lainnya yang dapat membuat tampilan anda lebih memukau.

Dapatkan softlens Schon di semua cabang Optik Tunggal di seluruh Indonesia.

Coloured
Schon adalah merek softlens yang menyediakan softlens kosmetik dan juga softlens korektif.
Softlens Schon di desain khusus untuk mata orang Indonesia yang mempunyai beragam pilihan, ada softlens bening dan ada juga yang berwarna.
Untuk yang bening tersedia pilihan masa pakai harian dan bulanan.
Untuk yang berwarna tersedia warna-warna natural dan warna-warna menarik lainnya yang dapat membuat tampilan anda lebih memukau.

Dapatkan Softlens Schon di semua cabang Optik Tunggal di seluruh Indonesia.




Kemudian apabila Anda butuh konsultaasi saat memilih produk di optik tunggal, Anda bisa menghubungi admin secara langsung lewat chat di kanan bawah. Jadi Anda tidak usah lama-lama datang dulu ke tokonya langsug untuk menanyakan barang yang akan Anda beli. Apabila adminya offline nanti Anda akan dihubungi oleh admin optik tunggall langsung ke email Anda, mudahkan?hehe




Tak Terasa sudah masu 2018 ya guys, oh ya untuk lebih baik kedepanya dalam memilih kacama terbaik Anda, berikut ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan.

Tidak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2017. Waktu begitu cepat berlalu dan dalam hitungan beberapa minggu saja kita sudah berada di tahun 2018. Maka dari itu, sebagai penghantar dalam memasuki tahun yang baru ini, kami Expert Opticians akan memberikan 5 Tips terbaru dalam memilih kacamata (Di Tahun 2018). 

Pernah ke Toko Kacamata atau Optik? Ada begitu banyak pilihan kacamata disana, Bagaimana kita memilih kacamata yang tepat, ini 5 tips dalam memilih kacamata :



PERTAMA.
Kenali keringat anda, Apakah keringat anda tergolong yang tajam atau tidak? Kalau iya, ini bisa menyebabkan korosi pada kacamata & mengakibatkan ketidaknyamanan saat digunakan. Untuk anda yang memiliki keringat yang tergolong tajam, sebaiknya memilih frame yang terbuat dari Titanium atau frame berbahan plastik.


KEDUA.
Perhatikan Struktur wajah, terutama bagian hidung, apakah anda memiliki bentuk hidung european Fit atau Asian Fit? Untuk Asian Fit, harap perhatikan bagian hidung pada kacamata, apakah memiliki nosepad atau tidak? Kebanyakan frame plastik tidak memiliki nosepad. Tapi jangan kuatir, sudah cukup banyak juga frame plastik yang sudah dilengkapi dengan nosepad. 

KETIGA.

Perhatikan lebar wajah anda, Apabila gagang kacamata terlalu merenggang, itu artinya kacamata terlalu kecil atau sempit. Tapi, apabila sudah terlanjur jatuh cinta dengan model kacamatanya, pastikan kacamata memiliki spring hinge pada gagangnya.



KEEMPAT.
Pastikan gagang kacamata cukup panjang untuk menjangkau telinga anda.



KELIMA.
Pastikan anda mengetahui kebutuhan koreksi mata anda. Kalau anda memiliki minus yang tinggi, disarankan memilih kacamata dengan bingkai yang kecil, Agar ketebalan lensa tidak tampak di bagian pinggir. Apabila anda membutuhkan lensa untuk melihat jauh dan dekat, maka disarankan memilih kacamata yang jarak Rim atas, dan Rim bawahnya cukup lebar. 


Demikianlah 5 tips untuk memilih kacamata. Bagaimana kesesuaian bentuk frame dengan wajah anda? Nantikan Tips yang berikutnya. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi website kami atau cabang Optik Tunggal pilihan Anda. Pst, tahukah Anda bawah dengan memesan Frames dari website Optik Tunggal Anda mendapatkan tawaran yang lebih menarik lagi? Hubungi kami secepatnya.


#optikpilihan dan #loveyoureyes
#optikpilihan #loveyoureyes 

15 Responses to "Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal"

Teuku Ahmad Andika mengatakan...

Optik tunggal ini letak nya dimana ya gan?

fisena hardiyanto mengatakan...

menarik kok, bisa walking juga ke https://www.fisenahardiyanto.com/greyhound-cafe/

Afdhal Ilahi mengatakan...

Di Jakarta gan..tp sudah bnyk cabangnya di Indonesia..

Afdhal Ilahi mengatakan...

Terima kasih gan telah berkunjung..

Abd Asis mengatakan...

sangat rinci sekali mas penjelasannya, tapi sampai saat ini tidak pernah pakek kacamata.

Bubuh Alhammady mengatakan...

Wah artikel ini cocok banget buat saya yang sering pake kacamata kalo ke luar rumah, sangat bermanfaat sekali gan :)

Silakan blogwalking juga ya di blog saya http://bubuh-alhammady.blogspot.co.id/

Makasih :)

Afdhal Ilahi mengatakan...

Hhee makasih mas...
Saya juga belum pakai, ya semoga tetap sehatlah mata kita mas

Afdhal Ilahi mengatakan...

Iya mas.. mksih sudah berkunjung ya..

Iya mas, apalagi kalau keluar2 kita harus pakai kacamata yg ssuai kebutuhan

Abd Asis mengatakan...

amin mas, walaupun kenyataannya sekarang selalu didepan layar kaca ya

Afdhal Ilahi mengatakan...

amiinn, iya mas hhee

Adi Pradana mengatakan...

Jos mas, saya juga penikmat kacamata nih, punya mata minus.

Afdhal Ilahi mengatakan...

Mantap mas,, semoga selalu sehat y mas

Typo Channel mengatakan...

Mantap Artikelnya mas, membantu sekali :D

Afdhal Ilahi mengatakan...

Mksih mas kunjungannya.. semoga bermanfaat

Adi Pradana mengatakan...

Amin ya rabbal alamin... :)