-->

Kamis, 08 Maret 2018



Untuk pria tidak hanya model bajunya saja yang hanya itu itu saja, tetapi juga dari model rambutnya juga tidak banyak variasinya. Model rambut pria itu pada umumnya hanya terdiri dari tiga jenis saja yaitu model botak, panjang, dan juga pendek. Tetapi cara menyusun rambutnya itu yang bermacam macam seperti model ombre, Mohawk, fouxhawk, side, part, atau model yang lainnya. Setiap tahunnya model rambut pria itu berubah ubah seperti pada tahun lalu yaitu model rambut Mohawk dan sangattern. Namun untuk tahun ini model rambut yang banyak digemari oleh para kaum pria itu adalah model rambut poni. Rambut berponi ini dijadikan alternatif oleh para pria sebagai variasi dari model rambutnya agar bisa tampil beda.

Berikut 4 model poni pria yang menjadi favorit ditahun 2018 diantaranya yaitu :

1. Model Poni Ke Samping Atas
Jika ingin mencari model poni yang paling mudah maka model poni samping ke atas inilah yang paling mudah. Dengan mengaplikasikan model ini, seorang pria hanya cukup membutuhkan wak untuk menjaga poni tidak berubah modelnya atau agar poninya itu tetap tegak. Model ini cocoknya untuk pria berambut agak tebal dan rambut yang tidak licin.

2.  Model Poni Messy
Para remaja saat ini banyak yang mengaplikasikan model poni Messy ini. Tatanan rambut yang acak acakan akan membuat para remaja itu terlihat lebih imut dan muda. Model poni ini juga mudah didalam mengurusnya. Model poni ini cocoknya untuk pria dengan jenis rambut yang ikal.  

3. Model Poni Cepak
Model poni cepak ini sangat cocok untuk pria berwajah bulat. Model rambut yang simple ini akan membuat wajah bulat seorang pria akan terlihat lebih langsing karena efek poninya itu. Pria dengan dahi yang lebar juga cocok menggunakan model ini karena kekurangannya itu akan dapat tertutupi.

4. Model Poni Gorden
Pria pria di Korea umumnya mengaplikasikan model poni ini. Untuk membentuk poni ini kebanyakan pria itu melakukannya dengan menyisir belah tengah. Karena modelnya yang seperti gorden maka model poni ini adalah yang termasuk sangat unik. Sehingga akan membuat pria yang mengaplikasikannya akan bisa tampil beda.

Itulah 4 model poni pria yang menjadi favorit ditahun 2018. Keempat model poni diatas akan membuat pria mempunyai penampilan yang berbeda karena akan terlihat lebih keren dan juga kekinian. Tetapi didalam memilih model poni ini haruslah disesuaikan dengan jenis rambut dan juga bentuk wajah. Karena jika pemilihan model poni salah maka hasilnya tidak akan maksimal.




Baca Artikel Terkait: