Ingin Rapat Makin Efektif? Perhatikan Tips Pilih Perabotannya!



Salah satu kegiatan wajib dan rutin di lakukan dalam sebuah perusahaan atau kantor adalah rapat. Rapat ini bisa dilakukan secara dadakan maupun terencana. Tentunya tujuan dari rapat ini adalah adanya pengambilan keputusan berdasarkan diskusi bersama sehingga hasilnya pun akan baik untuk bersama. Salah satu komponen pening yang harus ada dalam ruangan rapat adalah kursi rapat. Furniture kantor yang satu ini sangat perlu diperhatikan terutama dari segi kenyamanannya supaya semua peserta rapat dapat duduk dengan baik, nyaman, dan kondisi rapat pun bisa lebih efektif.

Dalam memilih sebuah kursi untuk rapat, ada beberapa catatan yang harus di perhatikan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Suasana rapat seperti apa yang ingin Anda ciptakan? Sebagian ada yang membuat suasana rapat sangat formal dan bertingkat. Artinya, kursi pemimpin rapat berada paling depan dan peserta rapat berada di hadapannya. Sebagian lagi ada yang lebih suka rapat secara intens, artinya semua peserta hingga pemimpin duduk di meja yang sama supaya bisa lebih saling berpendapat dengan bebas. ini juga bisa menjadi patokan bagi kita dalam memilih kursi rapat terbaik supaya rapat bisa tercipta dengan lebih kondusif.
  2. Seringkali rapat berlangsung lebih dari 3 jam dan dalam waktu selama itu rasa cape, ngantuk, atau tidak nyaman pastinya bisa terjadi. Sebagai saran, kita bisa memilih sebuah kursi rapat berlengan atau arm chair dan juga adanya sandaran kursi yang pas supaya peserta rapat bisa mengambil istirahat di sela  jam rapatnya.
  3. Cari bahan kursi yang dudukannya empuk. Dudukan yang terlalu keras bisa membuat kita cepat pegal dan tidak nyaman. kursi putar untuk rapat juga bisa jadi satu rekomendasi yang baik supaya kitaa bisa lebih bisa bergerak dan tidak kaku di satu tempat.
Lalu, setelah memperhatikan catatan diatas, apakah masih bingung cari kursi rapat terbaik dimana? Jawaban untuk pertanyaannya ini adalah Enduro. Enduro merupakan produk furniture kantor yang semuanya menggunakan bahan ramah lingkungan atau ergonimis dengan desain kekinian dan bahan yang berkualitas. Produknya juga 10% local dari Indonesia yang sudah bersertifikasi dan dipercaya oleh banyak orang atau perusahaan hingga lembaga lainnya.  

0 Response to "Ingin Rapat Makin Efektif? Perhatikan Tips Pilih Perabotannya!"