Ini Dia Beberapa Cara Untuk Membentuk Alis Yang Disesuaikan Dengan Bentuk Wajah



Sebagian besar wanita saat ini yang sedang mengedepankan bentuk alis yang tebal dan rapi mungkin akan menerapkan slogan “Pantang Pergi Sebelum Alis Jadi”. Ketidakpedeean para wanita terlebih anak muda sebelum alis mata terbentuk adalah suatu tanda bahwa trend alis masih merebak. Banyak cara membentuk alis yang bisa dilakukan tetapi tidak semua bentuk alis akan cocok untuk semua wajah. Karena jika bentuknya itu salah maka bukannya akan membuat wajah lebih cantik tetapi malah akan membuat wajah terlihat lebih tua.

Berikut beberapa cara untuk membentuk alis yang disesuaikan dengan bentuk wajah diantaranya yaitu :

1.       Membentuk Alis Pada Wajah Bulat
Pembetukan alis pada wajah bulat ini adalah agar wajah bulat itu akan terlihat panjang, maka solusinya adalah dengan membentuk alis high arch. Garis yang menukik pada bagian bentuk alis high arch akan membuat wajah yang bulat itu akan terlihat memanjang. Bentuk wajah akan terlihat lebih panjang jika alis dibuat lebih tinggi dalam batas yang wajar.

2.       Membentuk Alis Pada Wajah Oval
Wajah oval ini merupakan bentuk wajah yang ideal sehingga pembentukan alis pada wajah oval ini adalah untuk mengoptimalkan keidealan pada wajah. Caranya adalah dengan membentuk alis soft anglead dengan mengatur ketebalannya sesuai dengan keinginan sehingga nantinya akan dapat membingkai wajah yang sudah ideal itu.

3.       Membentuk Alis Pada Wajah Panjang
Pembentukan alis pada wajah panjang ini adalah agar wajah panjang itu akan terlihat pendek nantinya. Oleh karena itu solusinya adalah dengan membentuk alis datar atau flat dengan mengatur ketebalannya sesuai dengan keinginan. Bentuk alis yang semakin datar maka akan membuat wajah yang panjang itu akan terkesan pendek.

4.       Membentuk Alis Pada Wajah Persegi
Pembentukan alis pada wajah persegi ini adalah untuk memperhalus dan menyeimbangkan garis rahang yang sangat kuat dari wajah persegi. Oleh karena itu bentuk alis melengkung kemudian tambahkan sudut menikung atau high arch. Jika rahang semakin tegas maka sebaiknya alis yang akan dibentuk juga akan semakin menikung.

Itulah beberapa cara untuk membentuk alis yang disesuaikan dengan bentuk wajah. Dengan membentuk alis yang disesuaikan dengan bentuk wajah ini maka akan didapatkan bentuk alis yang sempurna sehingga akan terlihat cantik nantinya.

0 Response to "Ini Dia Beberapa Cara Untuk Membentuk Alis Yang Disesuaikan Dengan Bentuk Wajah "