-->

Senin, 16 April 2018

Di Indonesia ini para wanita muslimahnya memakai hijab dengan keunikannya tersendiri. Meski para wanita ini tidak menampilkan lagi rambutnya tetapi bukan berarti mereka ini tidak suka dengan penampilan yang sebaik baiknya. Terlebih wanita berhijab di negara ini disebut sebut sebagai wanita berhijab yang paling modis di dunia. Untuk para wanita berhijab yang masik kebingungan didalam memilih gaya fashion berhijabnya, maka tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan tips fashion wanita berhijab agar terlihat fashionable diantaranya yaitu : 

1. Perpaduan Kemeja Flanel Dengan Kaus Oblong 

Untuk wanita muslimah yang tomboy maka untuk berpakaian sehari hari didalam menjalankan aktivitas adalah bisa dengan menggunakan kemeja yang dipadukan dengan celana jeans saja. Gaya ini mungkin akan terasa membosankan jika dipakai setiap hari sehingga untuk membuat menarik dapat dipadukan dengan kemeja kotak kotak atau flanel kesayangan.



2. Basic Maxi Dress Dan Cardigan Yang Edgy


Gaya berhijab dengan sentuhan feminim untuk saat ini memang sudah betebaran dimana mana. Tetapi pada saat pergi ke kampus yang harus diperhatikan adalah pakaian yang terlihat sederhana. Jangan sampai gaya pakaian yang dikenakan akan membuat ribet sehingga terlihat seperti ondel ondel nantinya. 

3. Rok Pensil Panjang Dan Blazer 


Saat ini gaya fashion untuk wanita berhijab itu memang penuh warna sehingga tidak akan pas jika gaya pakaian formal yang lebih menekankan warna netral dan tidak terlalu mencolok. Maka trik yang perlu untuk dilakukan adalah dengan mengenakan sebuah blouse tanpa lengan dan menutupi lengan itu dengan menggunakan luaran blazer. 

4. Gaya Sederhana Tetapi Tetap Chic Dengan Flat Shoes

Meski memakai hijab tetapi para wanita muslimah ini bukan berarti tidak bisa tampil modis dimalam minggu, karena dengan sedikit padu padan gaya yang sehari hari dikenakan bisa ter upgrade menjadi lebih cantik, anggun, dan juga modis. Untuk wanita yang feminim maka pilihlah rok lipit dengan warna pastel. 

iutlah tips fashion wanita berhijab agar terlihat fashionable. Oleh karena itu para wanita berhijab ini sebaiknya tidak ragu didalam menemukan gaya yang membuat nyaman dan gaya yang akan menumbuhkan rasa percaya diri. Karena jika para wanita ini mempunyai kemampuan didalam memilih gaya berpakaian yang baik maka akan bisa tampil modis meski memakai hijab. 




Baca Artikel Terkait: