Harga Vios 2018 Naik, Ini Perbedaan Vios Tipe E Dan G


Harga Vios 2018 Naik, Ini Perbedaan Vios Tipe E Dan G
harga vios – Pasar sedan kelas B di tanah air, pada 2018 dimeriahkan dengan kehadiran Toyota Vios 2018 facelift yang tampil modern dan menawan di berbagai dealer – dealer Toyota Auto2000 seluruh Indonesia.
Meskipun hadir tanpa selebrasi pesta yang mewah atau besar – besaran namun nyatanya di pasaran harga vios 2018 terus merangkak naik. Hal ini membuktikan bahwa dari segi kualitas dan performa, masyarakat di Indonesia menyambut hangat kehadiran sedan andalan Toyota pada 2018 ini.
Di pasar Indonesia sendiri, Toyota Vios hanya menghadirkan dalam dua varian. Yaitu tipe E dan G. Berikut informasi yang mengulas tentang kedua saudara kandung sedan tersebut:

Performa

Dari tipe E dan G, keduanya menawarkan opsi transmisi manual 5 percepatan dan otomatis CVT atau Continuous Variable Transmission 7 percepatan.Hanya saja, keduanya disematkan mesin yang sama, yaitu kapasitas 1,5 liter dengan generasi vios sebelumnya. Mesin yang dipakai sama seperti Toyota Yaris 2018 dengan tenaga yang bisa menyemburkan 107 ps pada 6000 rpm. Dengan torsi dapat meraih puncak 140 Nm pada 4200 rpm.

Eksterior

Menengok sisi luar atau eksterior vios terbaru, pengguna bakal tampil lebih percaya diri saat melaju di jalanan. Pasalnya, vios terbaru tipe G, sudah dibekali head lamp atau lampu depan yang dimodel proyektor LED serta Daytime Running Light. Termasuk fog lamp atau lampu kabut yang disematkan sudah berteknologi LED. Khusus pada tipe G, lampu belakang juga bisa dijumpai dengan teknologi LED yang tak bisa dijumpai di varian lain atau tipe termahal.

Roda

Dari sektor roda, ternyata Vios tipe E dan G juga bisa dibedakan. Pada roda tipe E menggunakan velg berukuran 15 inci. Sementara, pada tipe G velg memakai 1 inci lebih besar yaitu 16 inci.Mengingat ukuran velg yang berbeda, desain warna velg pun dibedakan. Pengguna Vios yang memilih tipe G, akan mendapatkan warna two tone yang menawan.
Dibalik sistem roda, pengereman yang mantap dan maksimal juga sudah disematkan menggunakan sistem cakram berventilasi 14 inci. Sistem rem ini ditanam pada roda depan dengan tipe drum dan tromol di roda belakang.
Sementara, varian harga vios 2018 terbaru yang lebih mahal sudah mendapatkan rem cakram pada roda depan berventilasi ukuran 15 inci serta cakram solid pada rem belakang berukuran 15 inci.

Interior dan fitur


Membicarakan interior dan fiturnya, tipe G memiliki fitur lingkar kemudi yang sudah berbalut kulit berkualitas tinggi. Dengan panel instrumen berlayar MID digital. Bagi pengguna varian otomatis CVT, terdapat mode berkendara Eco dan Sport serta paddle - shift yang bermanfaat untuk mengganti transmisi secara manual dari lingkar kemudi. Fitur – fitur ini tidak ada pada Vios tipe E.

harga vios 2018


Berbagai fitur menarik dari segi desain, interior, serta eksterior, masih dilengkapi dengan sistem pengereman maksimal. Maka, tak heran jika harga vios 2018 untuk tipe E dibanderol Rp 291 juta. Sementara, harga vios tipe G dibanderol Rp 309 juta. Bagi yang melirik vios E dan G CVT bisa mempersiapkan, masing – masing dana Rp 304 juta dan Rp 326 juta.Untuk mendapatkan penawaran harga terbaik, direkomendasikan agar Anda mengunjungi dealer Toyota Auto2000 terdekat di kota Anda.


0 Response to "Harga Vios 2018 Naik, Ini Perbedaan Vios Tipe E Dan G"