-->

Jumat, 11 Mei 2018


Bagi Anda para kolektor ataupun orang yang memang membutuhkan sebuah mobil dengan seri terbaru untuk digunakan sebagai alat transportasi ataupun hanya sekedar koleksi, kini cara pembelian mobil terbaru dengan sistem online pun telah dapat Anda temukan. Tidak hanya menyediakan fasilitas pembelian saja, namun situs jual beli mobil terbaru  ini pun juga menyediakan plot khusus yang memungkinkan Ada untuk menjual kembali mobil terbaru yang Anda miliki kepada khalayak umum. Situs ini juga akan memberikan jaminan kemudahan dan keamanan dalam melakukan transaksi terkait dengan barang otomotif yang Anda perlukan tersebut. Ya, seva.id merupakan sebuah situs khusus yang menyajikan berbagai produk mobil terbaru didalamnya

Situs online yang satu ini tidak hanya akan menawarkan kemudahan dalam bertransaksi saja, karena dapat dilakukan kapan pun dan dimana pun sesuai dengan kelonggaran waktu yang kita miliki. Namun situs ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang memungkinkan Anda untuk dapat memperoleh sistem kredit dalam kepemilikan mobil baru yang menjadi idaman Anda selama ini.

Sistem pemberian kredit dengan menggandeng berbagai lembaga finansial ternama dan terpercaya ini pun, juga memungkinkan Anda untuk dapat mengetahui jumlah uang muka dan besaran angsuran yang harus Anda bayarkan setiap bulannya, melalui fitur kalkulator yang dibesut didalamnya.
Selain fasilitas kredit, berikut ini beberapa fitur lainnya yang memungkinkan Anda untuk lebih merasakan kenyamanan dalam bertransaksi, yang antara lain adalah:
  • Fasilitas trade in atau tukar tambah mobil lama yang telah Anda miliki dengan berbagai jenis mobil baru yang Anda inginkan.
  • Fasilitas pembuatan jadwal test drive yang dapat Anda sesuaikan dengan jadwal luang yang Anda miliki. Untuk dapat membuat jadwal test drive ini, Anda hanya perlu mengakses fitur yang terdapat dalam seva.id.
  • Adanya sistem booking service, yang memungkinkan Anda untuk melakukan perawatan secara rutin berbagai mobil terbaru yang Anda miliki, tanpa harus menunggu dan antri terlalu lama pada bengkel resmi dari merk mobil yang Anda miliki.
Yang lebih menguntungkan ketika Anda memilih situs yang satu ini sebagai mitra dalam mendapatkan berbagai jenis mobil terbaru adalah adanya fasilitas filterisasi yang memungkinkan Anda untuk dapat memilih mobil berdasarkan jenis, merk, serta bandrol harga yang ditetapkan didalamnya. Fitur filterisasi ini juga memungkinkan Anda untuk memanfaatkannya dalam melakukan survei harga untuk berbagai jenis dan merk mobil terbaru.
Bagi Anda yang memang ingin melakukan penjualan berbagai jenis mobil yang telah Anda miliki, seva.id sebagai situs jual beli mobil terbaru pun juga akan memberikan banyak tawaran kemudahan bagi Anda dalam menjual produk mobil yang telah Anda miliki. Untuk informasi lengkap dan lebih detail, Anda dapat menghubungi secara langsung pihak pengelola situs ataupun customer care seva.id.



Baca Artikel Terkait: